Lepas Penyerangnya ke West Ham, Emery Bilang Begini - Vivagoal.com
Lepas Penyerangnya ke West Ham, Emery Bilang Begini
Sumber: Sky Sport

Lepas Penyerangnya ke West Ham, Emery Bilang Begini

Rizal Saleh - March 12, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Aston Villa, Unai Emery buka suara terkait melepas Danny Ings ke West Ham United di bursa Januari kemarin. Ia merasa timnya seakan kehilangan sesuatu pasca kepergian pemain asal inggris itu.

Ings dilepas ke West Ham dengan mahar 12 juta paun. Padahal sebelum dilego, eks Liverpool merupakan top skor klub dengan catatan 7 gol. Ketiadaan Ings di tengah masalah inkonsistensi dari Ollie Watkins sekaan menjadi masalah tersendiri.

Sumber: Goal

Di sisi lain, Ings memutuskan hengkang ke West Ham lantaran dirinya tak menjadi pilihan utama pasca  Emery lebih ingin memainkan Watkins dan Leon Bailey dalam pertanidingan sebelumnya. Hal tersebut membuat Ings hengkang. Emery pun buka suara terkait keputusannya menjual salah satu pilarnya itu.


Baca Juga:


“Saya akan menjelaskan. Saya bekerja dengannya selama dua bulan. Ia adalah sosok yang baik dan berpengalaman serta sangat dihargai di ruang ganti. Kami mencoba melepasnya lantaran kami mendapatkan pennawaran baik dan kami akui, kami sedikit kehilangan tanpa kehadirannya,” ucapnya seperti diwartkan Yardbarker.

“Kami menerima hal tersebut karena ada tawaran bagus dan kami mecoba memaksimalkan kembali Waktins dan memainkan pemain muda, Jhon Druan. Untuks aya pribadi,  yang terpenting adalah proses. Saya sangat menghargainya. Ia siap menjadi ancaman bagi kami dan kami harus mewaspadai apa yang akan dia lakukan,” tambah Emery.

West Ham dan Villa bakal bersua di London Stadium pada lanjutan Premier League, Minggu (12/3) malam WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com