Lepas Perisic, Inter Siap Beri Diskon Untuk United

0
1007
Inter Akan Melepas Perisic Ke MU Dengan Harga Miring

VivagoalSerie A – Inter Milan dikabarkan siap menurunkan harga Perisic guna kembali menarik minat Manchester United untuk winger asal Kroasia tersebut.

Dua kali bursa transfer musim panas kemarin Manchester United dikabarkan sangat berminat atas servis winger Inter Milan, Ivan Perisic. Ketertarikan mereka bahkan diperkuat oleh pernyataan Jose Mourinho selaku manajer yang mengatakan akan sangat menyenangkan andai bisa bekerja sama dengan sang pemain.

Namun dua kali sudah Inter Milan melakukan penolakan atas penawaran yang diberikan oleh Manchester United. Bahkan untuk memagari kepergian sang pemain mereka sudah memperpanjang kontrak Perisic hingga Juni 2022 mendatang. United pun terpaksa mundur mengingat nilai transfernya pasti melonjak naik.

Baca Juga :  Zidane Akan Depak Llorente, Kenapa?

Keyakinan tersebut datang setelah kedua belah pihak menjalani proses negosiasi yang cukup alot. Saat itu Inter Milan tak bergeming dengan kenginan mereka yang memasang banderol untuk Perisic di harga minimal 48 juta pounds. Di saat yang sama United tak ingin membayar lebih dari 35 juta pounds.

Hanya saja kabar gembira datang untuk kubu Manchester United. Berdasarkan laporan dari London Evening Standard disebutkan jika pihak Inter Milan kini sudah melunak dan siap memberikan diskon terhadap Perisic. Berdasarkan laporan tersebut dituliskan jika Inter siap melepas jasa sang pemain di angka 31 juta pounds.

Langkah tersebut memang cukup wajar terlebih Inter sudah mulai melakukan regenerasi pemain dengan mendatangkan pengganti seperti Keyta Balde dari AS Monaco mengingat Perisic sudah menginjak usia 29 tahun.

Selain faktor usia kubu Inter juga tengah diburu waktu terkait peraturan Financial Fair Play (FFP). Dalam keputusan terbaru UEFA mengeluarkan ultimatum kepada Inter untuk segera mendapat pemasukan dana segar dari penjualan pemain minimal 50 juta euro hingga Juni 2019 mendatang. Melepas Perisic pada Januari bisa jadi langkah terbaik.

Baca Juga :  Ditinggal Robben dan Ribery, Bayern Datangkan Sane

Dari kubu United sendiri diperkirakan mereka masih akan mempertimbangkan opsi mendatangkan Perisic. Langkah tersebut diambil setelah mereka untuk saat ini lebih fokus memperbaiki lini pertahanan kendati lini serang juga belum begitu tajam.

Dibandingkan mendatangkan Perisic, United diperkirakan masih akan memprioritaskan bek tengah Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld pada Januari mendatang.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here