Leroy Sane Menyesali Tato Dipunggungnya - Vivagoal.com

Leroy Sane Menyesali Tato Dipunggungnya

Rachmat Ramadhan - January 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Bundesliga – Leroy Sane mengaku menyesal dengan tatto yang ia gambar di punggungnya saat masih berada di Inggris. Hal ini ia katakan saat melakukan wawancara dengan Media Spiegel beberapa waktu lalu.

Dalam wawancara Tersebut, Sane menyinggung masalah citra yang ia dapatkan dengan tato yang ia miliki. Tato itu dinilai terkenal dan ia membuatnya saat masih membela Manchester City.

Sane menggambarkan dirinya dalam tato dirinya mencetak saat mencetak gol untuk City ke gawang AS Monaco. Menyesali hal tersebut akhirnya ia mengubah logo Manchester City di tatonya dengan emblem Timnas Jerman.

“Saya masih muda. Hari ini saya akan membuat keputusan yang berbeda. Saya adalah seseorang yang pertama kali harus menabrak tembok, terutama ketika saya masih muda, meskipun itu menyakitkan, tapi saya harus belajar dari itu.” Kata Sane mengakui kesalahannya saat dikutip oleh Bavarian Football Works.

Menanggapi berita ini ramai di media, Sane heran mengapa orang-orang sangat menyoroti tato di badannya. “Saya kagum topik ini menjadi besar di media,” katanya.



Baca Juga:


Banyak hal yang lebih penting untuk dibicarakan jika dibandingkan dengan dirinya. Anak muda yang memiliki tato ikonik yang ada di punggungnya.

“Saya masih sangat muda. Di Jerman ada pemain yang jauh lebih penting daripada saya, namun tato ini masih diperdebatkan.” Tutupnya.

Sangat naif meninggalkan keputusan untuk meninggalkan kesan abadi dalam bentuk tato. Namun bagaimanapun juga, setidaknya sepertinya dia telah mendapatkan pelajaran untuk tidak melakukan perayaan bertelanjang dada di depan penonton Bayern Muenchen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com