Ganyang Schalke 8-0, Leroy Sane: Saya Kasihan

0
9008
Ganyang Schalke 8-0, Leroy Sane: Saya Kasihan
Serge Gnabry (kiri) dan Leroy Sane (kanan)

Vivagoal Bundesliga Leroy Sane menjalani debutnya di Bayern Munchen dengan menghancurkan mantan klubnya, Schalke. Leroy Sane pun merasa kasihan karena turut berkontribusi mempermalukan Schalke.

Sane menjadi rekrutan anyar Bayern usai dibeli dari Manchester City seharga 60 juta euro pada Juli 2020. Winger berusia 24 tahun itu pun sudah melakukan debutnya bersama Die Roten di pekan perdana Bundesliga Jerman musim 2020/2021.

Menariknya, Sane langsung bersua mantan klubnya, Schalke, yang pernah dibelanya sedari usia 10 tahun, alias sejak dirinya masih belajar di bangku akademi Schalke sebelum direkrut Manchester City pada musim panas 2016 silam.

Pada duel itu, Bayern langsung memporak-porandakan barisan pertahanan Schalke dan menutup laga dengan skor telak 8-0. Leroy Sane sendiri tampil sangat baik di lini serang The Bavarians.

Berdasarkan catatan Opta, Sane melakukan 33 kali sentuhan pada bola, dengan melepaskan 18 operan sukses dan dua kali melepaskan tembakan yang semuanya on target. Dia juga mengkreasikan dua assist untuk dua gol Serge Gnabry, termasuk mencetak satu gol di menit ke-71.


Baca Juga:


Seusai pertandingan, Sane mengungkapkan perasaannya mengganyang mantan klubnya itu. Ia cukup puas dengan penampilan perdananya bersama Bayern tapi sekaligus sedih karena ikut berperan dalam pembantaian Schalke.

“Bayern memang tim yang sangat hebat musim lalu. Tapi kami tetap semangat dan masih meminta lebih. Saya juga mau menunjukkan diri saya di laga pertama saya, meskipun saya belum dalam kondisi seratus persen.” ucap Sane dilansir dari Review Sport.

“Saya hanya sedikit kasihan kepada Schalke karena saya menghabiskan banyak waktu di Schalke. Akhir-akhir ini mereka agak kacau dan sekarang harus menderita kekalahan.” sesal Leroy Sane.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here