Levante Bisa Sulitkan Madrid

0
308
Levante akan sulitkan madrid

VivagoalLa Liga – Di lanjutan pekan ke-9 La Liga Spanyol, raksasa Real Madrid akan berusaha memutus puasa kemenangan mereka saat bertemu Levante. Tapi, Levante juga punya kans membuat Los Blancos kembali terpeleset.

Sabtu (20/10) dini hari WIB, Madrid akan menghadapi Levante di Santiago Bernabeu. Sebelumnya, dari empat laga terakhirnya, Los Blancos gagal meraih kemenangan dengan menorehkan tiga kekalahan.

Tak ayal, Madrid pun harus melorot ke urutan empat klasemen sementara dengan koleksi 14 poin, selisih dua angka dari Sevilla yang kokoh di puncak klasemen, dan selisih satu dari Barcelona dan Atletico Madrid yang duduk di posisi kedua dan ketiga.

Demi menjaga peluang dalam perebutan gelar juara liga, Madrid dituntut harus menang atas Levante, sekaligus juga meredam tekanan yang datang, khususnya kepada pelatih Julen Lopetegui.

Baca Juga :  Renan Lodi Resmi Jadi Rekrutan Kelima Atletico Madrid

Levante juga bukan lawan sembarangan buat kubu El Real. Levante tetap harus diwaspadai. Apalagi, jika merujuk pada sembilan pertemuan terakhir kedua tim sejak tahun 2012, Levante selalu bisa menyulitkan Madrid

“Melawan Levante akan menjadi sebuah laga yang berat. Mereka selalu bisa menyulitkan kami,” sahut Lucas Vazquez di laman resmi Real Madrid.

Di musim lalu saja, Levante sukses menahan imbang Sergio Ramos dkk dari dua pertemuan kandang dan tandangnya. Di Bernabeu, Levante mampu memaksakan hasil imbang 1-1, berlanjut di Ciudad de Valencia dengan skor 2-2.

“Terpenting sekarang adalah kami harus fokus di setiap pertandingan dengan berusaha meraih kemenangan. Itu penting demi menumbuhkan kembali rasa percaya diri kami. Dan target kami bisa menang atas Levante.” tutup Vasquez.

Selalu update berita bola terkini seputar La Liga Spanyol hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here