Leverkusen Akan Selalu Ada di Hati Julian Brandt

0
158
Leverkusen Akan Selalu Ada di Hati Julian Brandt

Vivagoal Bundesliga – Bintang anyar Borussia Dortmund, Julian Brandt memang sudah pergi meninggalkan Bayer Leverkusen musim panas ini. Tapi, Brandt takkan pernah melupakan jasa-jasa Die Werkself kepadanya.

Lewat situs resmi klub, Dortmund mengumumkan perekrutan pemain timnas Jerman tersebut. Nilai transfer disebut mencapai 25 juta euro seperti dilansir dari Bleacher Report.

Meski telah berpisah dengan Leverkusen, Julian Brandt mengaku takkan melupakan peran besar klub tersebut dalam meroketkan kariernya selama lima tahun terakhir ini. Brandt boleh dibilang menanjak namanya sejak memutuskan bergabung di BayArena.

“Di setiap menit yang saya habiskan di Leverkusen, saya selalu merasa dihargai baik di dalam maupun di luar lapangan. Anda, fans selalu memberikan rasa cinta yang besar kepada saya, dan saya ingin katakan bahwa saya sudah memutuskan pergi untuk merasakan pengalaman dan tantangan baru,” ujar Brandt dikutip dari situs resmi Leverkusen.

“Saya berharap, para pendukung Leverkusen tak menganggap keputusan ini sebagai pengkhianatan. Ini bukan keputusan yang mudah tuk saya, tapi saya pikir inilah yang saya butuhkan.Yang pasti kalian selalu di hati saya.” tegasnya.

“Leverkusen adalah klub profesional pertama saya, klub yang berjasa mengorbitkan karier sepakbola saya seperti sekarang, dan saya senang karena bisa membantu Leverkusen mencapai targetnya di musim terakhir saya disana, terima kasih untuk segalanya, Anda selalu di hati saya, terima kasih banyak.” tutupnya.

Kegemilangan Brandt menjadi salah satu alasan dibalik keberhasilan Leverkusen finish di zona liga Champions musim depan. Sebagai gelandang serang, Brandt berhasil menyumbangkan 10 gol dan 17 assist dari 33 penampilannya di semua ajang musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here