Lewandowski: Bayern Jangan Cuma Fokus Kejar Leroy Sane Saja - Vivagoal.com
Lewandowski: Bayern Jangan Cuma Fokus Kejar Leroy Sane Saja

Lewandowski: Bayern Jangan Cuma Fokus Kejar Leroy Sane Saja

Fachrizal Wicaksono - August 8, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Robert Lewandowski sepertinya sangat geram dengan aktivitas transfer klubnya, Bayern Munchen. Pasalnya, Die Roten hanya disibukkan dengan urusan transfer Leroy Sane, padahal menurutnya Bayern butuh paling tidak dua atau tiga pemain baru untuk segera didatangkan

Sejauh ini, baru ada tiga pemain yang bisa didatangkan Bayern pada bursa transfer musim panas ini, seperti Benjamin Pavard dan Lucas Hernandes di pos pertahanan serta Jann-Fiete Arp sebagai pelapis Lewandowski di sektor penyerang tengah.

Dari komposisi dan jumlah pemain yang didatangkan tentu belum sebanding dengan pemain yang baru saja hengkang, seperti duo winger andalan mereka, Franck Ribery dan Arjen Robben serta bek Mats Hummels dan gelandang serang James Rodriguez.

Baca Juga: Ditawar Bayern Rp 1,79 Triliun, Leroy Sane Bakal Jadi Pemain Termahal Bundesliga

Kondisi tersebut jelas kontras dengan apa yang telah dilakukan rival utama mereka, Borussia Dortmund yang hingga saat ini sudah mendatangkan enam pemain baru menyambut musim 2019/2020.

Wajar jika kemudian Lewandowski menuntut manajemen The Bavarians bergerak lebih cepat sebelum jendela transfer ditutup 2 September mendatang. Menurutnya, Die Roten jangan hanya fokus ke Leroy Sane saja.

“Saya pikir kami butuh tiga pemain baru, bahkan jika Sane datang, kami masih butuh pemain sayap lain.” ujar Lewandowski dilansir dari Sport Bild.

“Kami sudah kehilangan tiga pemain di lini serang dengan kepergian Franck Ribery, Arjen Robben dan James Rodriguez. Jadi kami butuh lebih banyak pemain baru dan saya harap itu bisa terjadi dalam beberapa pekan kedepan.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com