Lewat Gelar Individu, Benzema Tertarik Samai Capaian Dua Legenda Real Madrid - Vivagoal.com
Rio Ferdinand: Tanpa Zinedine Zidane, Benzema Sudah Gabung Man United
Sumber: Goal

Lewat Gelar Individu, Benzema Tertarik Samai Capaian Dua Legenda Real Madrid

Heri Susanto - October 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema berambisi memenangkan Ballon d’Or agar dirinya bisa mengikuti jejak idolanya, Ronaldo Nazario dan Zinedine Zidane.

Nama Benzema masuk dalam nominasi peraih penghargaan pemain terbaik tersebut pasca tampil aik di Real madrid. Namanya sukses menjadi pencetak gol terbanyak kedua di msuim lalu. Benzema digadang akan menjadi pemain yang diperhitungkan guna memenangkan gelar tersebut. Andai hal tersebut terealisasi, mimpinya sejak dulu seakan terwujud.

“Memenangkan Ballon d’Or? Ya, itu akan menjadi salah satu dari banyak mimpi yang saya miliki sejak kecil. Tentu saja dulu saya selalu memimpikan itu,” ungkapnya kepada Canal +, seperti diwartakan Goal International.

“Idola saya, seperti R9 [Ronaldo] atau Zizou [Zidane], mereka datang ke Real Madrid dan memenangkan Ballon d’Or. Dan itu salah satu hal kecil yang saya pikirkan. Hari ini, mimpi saya tidak jauh dari itu.”


Baca Juga:


Di sisi lain, mantan pelatihnya di Real Madrid, Zinedine Zidane mengklaim jika mantan anak asuhnya layak mendapatkan Ballon d’Or edisi 2021. Benzema memang harus bersaing dengan berbagai nama besar yang mampu tampil impresif macam Robert Lewandowski dan Jorginho.

“Kita berbicara tentang seorang pemain yang pantas memenangkan Ballon d’Or ini,” ungkap Zidane kepada Telefoot, seperti diwartakan Marca.

“Dia pemain yang luar biasa, saya mmendapat kehormatan besar untuk melatihnya. Dia mudah bergaul dengan orang lain. Dia tahu bagaimana melakukan segalanya di lapangan. Saya berharap dia bisa dihargai dengan Ballon d’Or ini.”

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com