Lewat Hal Ini, Liverpool Bakal Jegal Langkah Hazard ke Dortmund

0
805
Liverpool Bakal Jegal Langkah Hazard ke Dortmund

VivagoalLiga Inggris – Liverpool dikabarkan siap menggagalkan transfer Trogan Hazard dari Borrusia Monchengladbach ke Borussia Dortmund. The Kop kabarnya siap memberikan tawaran yang lebih besar dibandingkan dengan apa yang ditawarkan Dortmund.

Thorgan Hazard merupakan salah satu pemain kunci Moenchengladbach. Sejak bergabung pada 2015 silam, adik kandung Eden Hazard tersebut terus membuktikan performa impresifnya. Cemerlangnya performa Hazard pun berbuah manis. Gladbach memberikan kontrak hingga 2020 untuk sang pemain.

Kini, kontrak eks Chelsea terserbut tersisa satu tahun. Belum ada indikasi Hazard akan memperpanjang masa baktinya bersama kuda hitam Bundesliga tersebut. Kabar enggannya Hazard memperpanjang kontrak pun membuat sejumlah klub Eropa getol merekrutnya. Borrusia Dortmund menjadi yang terkuat untuk mendatangkan pemain berpaspor Belgia tersebut ke Signal Iduna Park.

Bedasarkan laporan Kicker, Die Borussen kabarnya sudah membuka penawaran sebesar 35 juta Pounds kepada Gladbach untuk mendapatkan service sang pemain. Hazard sendiri kabarnya memang ingin pindah ke tim lain guna menaikan level permainannya. Kabar tersebut pun diperkuat oleh pernyataan Direktur Olahraga Gladbach Maz Erbel, di situs resmi klub.

“Kami sudah siap memberikan memperpanjang kontrak Thorgan beberapa waktu yang lalu, tapi ia belum membalas minat itu, Ia mengatakan pada kami tak akan memperpanjang kontrak dan akan meninggalkan klub,” ujarnya.

Tawaran Dortmund tersebut dirasa begitu menarik untuk Gladbach. Pasalnya, dibandingkan harus kehilangan Hazard tanpa biaya transfer di akhir musim depan, Gladbach bisa mengeruk keuntungan dari penjualan pemainnya tersebut. Meski demikian, langkah Dortmund mendatangkan Hazard dirasa tak akan mudah. Pasalnya, Liverpool berniat memboyong Hazard guna memperkuat timnya.

Bedasarkan laporan Het Nieuwsblad, The Anfield Gank bakal membelikan transfer Thorgan ke Inggris dengan tawaran 40 Juta Pounds. Kabar tersebut pun membuat Gladbach tak berpikir ulang untuk melakukan negoisasi lebih lanjut. Pasalnya, dibanding harus melepas Hazard ke rival, menjual pemain yang pernah memperkuat Zulte Waregem tersebut merupakan keputusan yang tepat.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here