Lewat Sosial Media, Milla Tuding PSSI Sering Telat Bayar Gaji

0
198
Lewat Sosial Media, Luis Milla Tuding PSSI Sering Telat Bayar Gaji

Berita Bola – Usai PSSI menunjuk Bima Sakti sebagai pelatih timnas Indonesia, Luis Milla langsung memberi salam perpisahan melalui akun sosial media Instagram miliknya. Dan di ucapan perpisahannya itu, Milla menganggap PSSI tidak profesional, termasuk selalu terlambat membayar gaji

Sebelumnya, PSSI pada hari Minggu (21/10/2018) mengumumkan penunjukan Bima Sakti sebagai pelatih timnas senior menggantikan Luis Milla untuk Piala AFF tahun 2018. PSSI beralasan, hal tersebut terpaksa dilakukan karena Milla dianggap tidak merespons tawaran perpanjangan kontrak yang diberikan.

Baca Juga :  Kepindahan Isco ke Juventus Terganjal Aturan FFP

Mendengar kabar itu, Milla pun lantas bereaksi dengan menuliskan pesan perpisahan sekaligus menuding PSSI tidak profesional karena mengingkari kontrak.

Menanggapi status Milla, Yoyok Sukawi selaku Anggota Komite Eksekutif PSSI mengakui PSSI memang beberapa kali telat membayar gaji Milla, tapi bukan berarti PSSI mengingkari kontrak yang sudah ada.

“Pelatih Luis Milla menilai PSSI tidak profesional karena sudah mengingkari kontrak, bukan memutus kontrak. Saya juga tahu, PSSI memang beberapa kali terlambat membayar gaji dia. Itu berbeda jika PSSI memutus kontrak di tengah jalan,” kata Yoyok.

“Kontraknya Milla kan sudah selesai setelah Asian Games, tapi memang saat masih kontraknya berjalan, PSSI suka telat membayar gaji. Itu alasannya Milla sampaikan PSSI tidak profesional,” Yoyok menambahkan.

“Tapi kalo dia bilang PSSI tidak profesional jika dibandingkan dengan Eropa, kami akui tidak profesional. Tapi, kalau di wilayah Asia Tenggara tunggu dulu. Yang penting sekarang Milla sudah move on, PSSI juga harus move on. Kalau terus diperpanjang, kapan selesainya,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here