Lewati Rekor Gol Maradona, Mertens Tatap Top Skorer Napoli

0
54
Lewati Rekor Gol Maradona, Mertens Tatap Top Skorer Napoli

Vivagoal Liga ChampionsKemenangan Napoli atas RB RB Salzburg tak hanya membuat bahagia fans Partenopei. Dries Mertens sepantasnya berbahagia setelah rentetan gol yang ia bukukan bagi tim asal kota Naples tersebut.

Mertens sendiri berhasil menjadi pahlawan berkat dua golnya ke gawang Leipzig. Dengan tambahan gol tersebut, Mertens kini membukukan 116 gol bagi Napoli dan berhasil melewati torehan gol Diego Maradona yakni sebanyak 115 gol.

Mertens pun kini menatap ke depan guna mengukuhkan diri sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Napoli, Marek Hamsik (121 gol). Sebuah misi yang tak sulit mengingat ini baru awal musim kompetisi.

Baca Juga: Koulibaly akan Tinggalkan Napoli Suatu Saat Nanti

Peran Mertens bagi Napoli memang begitu ketara. Sebut saja saat melawan Salzburg, ia berhasil membungkam publik tuan rumah dengan golnya di menit 17. Tim lawan sempat menyamakan kedudukan melalui gol penalti Erling Haaland di menit 40.

Tambahan tiga poin membuat Napoli kini memuncaki klasemen Grup E Liga Champions dengan raihan 7 poin. Mereka unggul satu poin dari Liverpool yang ada di posisi kedua.

Selanjutnya Napoli akan menjalani laga pekan kesembilan Serie A dengan berkunjung ke markas SPAL, Minggu (27/10). Sumbangsih Mertens diharapkan tim untuk bisa terus bersaing di papan atas klasemen.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here