Libur Kompetisi, Kiat Bek Senior Bali United Jaga Kondisi Fisik

0
13
Leo Tupamahu

Vivagoal – Liga Indonesia –  Libur kompetisi, pemain senior Bali United, Leonard Tupamahu menjalani beberapa kegiatan. Salah satunya adalah penguatan engkel dan lutut. 

Sebagai pemain yang sudah tidak di usia muda, Leonard memerlukan kondisi tubuh prima agar bisa mengimbangi kekuatan pemain-pemain muda di tim maupun lawan.

Selain melakukan terapi penguatan engkel dan lutut, Leonard melakukan beberapa kegiatan yang masih berkaitan dengan olahraga. Ia sempat melakukan aktivitas fun football dan bersepeda selama kompetisi belum kembali berjalan.

“Jujur saja selama tim diliburkan ini saya hanya melakukan terapi penguatan buat engkel dan lutut saya. Saya main sepak bola dalam suasana fun sama bersepeda saja,” ungkap Leonard di web resmi Bali United.

Dampak PSBB

Leonard kembali ke Jakarta dari Bali selama libur kompetisi ini. Dia sempat menjadwalkan diri berkumpul lagi dengan tim untuk persiapan kompetisi, namun hal itu kembali tertunda karena dilaksanakannya PSBB ketat di Jawa dan Bali.

Sebelumnya hal ini sempat dikhawatirkan oleh pelatih Teco, timnya akan kekurangan waktu latihan jika persiapan kompetisi terus tertunda. Sementara mereka akan menjalani dua kompetisi besar tahun ini, yang pertama adalah Piala AFC dan Liga 1 jika kembali bergulir.

“Kita tahu bila Liga 1 akan bergulir bulan Februari tahun ini. Saya pikir idealnya tim punya persiapan latihan satu bulan sebelum kompetisi.


Baca Juga: 


“Tim sudah lama tidak ikut program latihan, saya takut pemain bisa cedera jika tidak punya persiapan yang bagus. Waktu sudah ada kepastian buat kompetisi, baru kita bisa susun jadwal program latihan untuk tim,” ungkap Teco beberapa waktu lalu.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here