Liga Champions dan Madrid Punya Chemistry Spesial

0
213
Solari Tak Sabar Jalani Debutnya Bersama Madrid di Liga Champions

VivagoalLiga Champions – Pelatih sementara Real Madrid, Santiago Solari mengaku tidak sabar ingin segera melakoni laga perdananya bersama skuat Los Blancos di ajang Liga Champions musim ini.

Madrid akan bertandang ke kandang Viktoria Plzen dalam lanjutan laga ke-4 penyisihan Grup G. Solari pun begitu antusias menatap laga kali ini, karena ini jadi kesempatan pertama buat dirinya memimipin skuat di kompetisi sebesar Liga Champions.

“Liga Champions selalu spesial buat Madrid. Kompetisi ini punya sejarah panjang dengan klub. Keduanya tidak bisa dipisahkan begitu saja,” ujar Solari.

Solari menganggap Liga Champions dengan El Real punya chemistry spesial yang selalu berakhir dengan kemenangan. Solari juga sesumbar meski tanpa sang mega bintang Cristiano Ronaldo, Madrid akan tetap superior di ajang ini.

Baca Juga :  Wenger Segera Gantikan Gattuso di AC Milan

“Saat theme song Liga Champions diperdengarkan, skuat Madrid akan langsung bersemangat. Saya juga ikut senang bisa kembali terlibat meski kali ini sebagai pelatih,” Solari melanjutkan.

Solari optimis jika Madrid bisa menang dalam pertandingan tersebut. Ia juga ingin anak asuhnya meneruskan tren positif.

“Dari dua laga terakhir kami sudah menunjukkan permainan yang bagus dan akhirnya bisa meraih kemenangan. Tapi kami tetap menjaga tren positif ini jika ingin terus memenangkan pertandingan.” tutur Solari.

Selalu update berita bola terbaru seputar Sepak Bola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here