Liga Diberhentikan, Persipura Tetap Gelar Latihan Seperti Biasa

0
121
Osvaldo Lessa

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih anyar Persipura Jayapura, Osvaldo Lessa enggan berkomentar lebih banyak terkait diberhentikannya Liga 1 tahun 2018 tanpa batas waktu yang ditentukan. Pelatih asal Brasil tersebut mengaku hanya mau fokus menangani tim Mutiara Hitam.

Sebelumnya, PSSI sudah mengumumkan untuk sementara waktu Liga 1 dihentikan namun tidak ditentukan kapan akan digelar kembali. Adapun dasar diambilnya keputusan tersebut setelah ramai diberitakan soal insiden tewasnya salah seorang pendukung Persija Jakarta, Haringga Sirila oleh sejumlah oknum bobotoh di area stadion Gelora Bandung Lautan Api.

“Saya tidak mau mengomentari soal itu. Saya hanya ingin fokus bekerja tuk Persipura. Kita semua masih menunggu hasil dari keputusan PSSI dan manajemen Liga 1,” ujar Lessa.

Baca Juga :  Biglia Bantu Gattuso Tingkatkan Permainan Milan

Lessa mengungkapkan ia tidak meliburkan tim meski Liga tengah vakum. Pelatih berusia 52 tahun itu mengaku akan tetap menggelar latihan agar timnya tetap kompetitif saat liga sudah kembali digulirkan.

“Persipura akan terus menjalani latihan rutin meski liga sudah dihentikan. Kami memutuskan meski liga diberhentikan para pemain tetap latihan secara normal. Biar kami tetap siap saat Liga sudah kembali,” jelas Lessa.

“Kami ingin memanfaatkan waktu kosong ini dengan latihan keras meski kita tidak tahu liga kapan akan dimulai,” Lessa menegaskan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola Liga Indonesia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here