Ligue 1 Prancis: Marseille Hancurkan Guingamp 4-0 di Stade Velodrome

0
229
Berita Bola-Dimitri Payet Marseille vs Guingamp

Berita BolaLigue 1 – Pada lanjutan pekan ke-5 Ligue 1 Prancis, Olympique Marseille secara meyakinkan berhasil mengalahkan tamunya Guingamp dengan skor 4-0, Senin (17/9) dini hari WIB.

Bertanding di Stade Velodrome, di hadapan puluhan ribu suporternya, Marseille tampil sangat dominan atas lawannya Guingamp sepanjang laga. Meski begitu, di babak pertama Guingamp mampu bertahan dengan baik membuat beberapa peluang emas Marseille melalui Morgan Sanson dan Lucas Ocampos terbuang percuma.

Skor 0-0 menutup babak pertama. Dan dewi fortuna mulai menaungi Marseille saat melakoni 45 menit kedua. Dimulai dari sepak pojok yang dilakukan Dimitri Payet, Florian Thauvin berhasil menanduk bola dengan keras pada menit ke-57, membuat skor berubah 1-0.

Baca Juga :  Tampil Moncer, Piatek: Ini Baru Permulaan!
Loading...

Sudah unggul atas lawannya, Marseille mulai bermain lebih agresif dengan terus membombardir dinding pertahanan Guingamp. Memasuki menit ke-73, tendangan keras Payet berhasil menambah keunggulan timnya jadi 2-0.

Tujuh menit kemudian, Marseille berhasil memperbesar keunggulan jadi 3-0 melalui brace yang dibuat Thauvin saat menuntaskan umpan dari gelandang Kevin Strootman.

Menjelang berakhirnya pertandingan, tepatnya pada menit ke-83, Kostas Mitroglou menutup pesta gol Marseille setelah menerima umpan dari Payet yang di laga kali ini didaulat jadi Man of The Match dengan tiga assist nya.

Dengan hasil ini, Marseille tuk sementara berada di urutan ke-2 klasemen sementara Ligue 1 dengan torehan 10 poin. Guingamp sendiri masih berada di dasar klasemen, karena belum sekalipun bisa meraih poin musim ini.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here