Lilipaly Minta Bali United Move On ke Laga Berikutnya

0
268
Lilipaly Minta Bali United Move On ke Laga Berikutnya

VivagoalLiga IndonesiaKapten Bali United, Stefano Lilipaly mengingatkan kepada segenap rekan-rekannya agar tidak terlena dengan keberhasilan memuncaki klasemen sementara Liga 1 2019. Pemain berdarah Belanda ingin timnya seger fokus guna bertanding melawan Madura United

Lilipaly menjadi bintang kemenangan Serdadu Tridatu lewat dua gol yang dilesakkannya ke gawang Tira-Persikabo yang dikawal kiper Angga Saputra pada menit ke-11 dan 82. Kubu tuan rumah hanya membalasnya melalui satu gol yang dilesatkan Abduh Lestaluhu di menit ke-74.

Kemenangan tersebut sekaligus mematahkan catatan tidak terkalahkan skuat besutan Rahmad Darmawan sepanjang 13 pertandingan di kompetisi Liga tahun ini. “Saya sangat senang bisa mencetak gol, dan sekarang tim berada di peringkat pertama.” ujar Lilipaly seperti diwartakan laman Tribun Bali.

“Tapi hal nomor satu adalah kami harus tetap fokus karena masih ada pertandingan sulit lainnya yakni melawan Madura United.” tambahnya.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco sendiri mengakui timnya butuh kerja keras untuk bisa menaklukkan Tira-Persikabo.

Baca Juga :  Krunic Resmi Hijrah ke AC Milan

“Kunci kami meraih kemenangan adalah kerja keras dan semangat pemain. Mereka kerja keras waktu saat menyerang dan bertahan karena Tira juga tampil menyerang di laga ini.” tandas Teco.

Selalu update Jadwal Pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here