Lilipaly Punya Peran Baru di Bali United

0
285
McMenemy Pastikan Coret Lilipaly di Laga Kontra Yordania

VivagoalLiga IndonesiaPerforma apik yang ditunjukkan Stefano Lilipaly bersama timnas Indonesia membuat pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco tertarik untuk mencobanya bermain sebagai penyerang tengah. Teco mengatakan Lilipaly sudah menjalankan perannya dengan baik di timnas sebagai penyerang tunggal.

“Saya tahu, Lilipaly di timnas sudah beberapa kali bermain sebagai target man. Ia tampil sangat bagus saat menjalani peran itu. Ketika nanti Bali United membutuhkan dia bermain di posisi penyerang tengah, bisa saja dia akan jadi pembeda,” ujar Teco dikutip dari situs resmi klub.

Baca Juga :  Usai Imbang, Ini Tanggapan Pedas Legenda MU ke Solskjaer!

Karena itu, Teco tidak menutup kemungkinan untuk menduetkan Spaso dengan Lilipaly di lini depan. Ia pun mengharap Lilipaly bisa membawa penampilan apiknya di timnas ke Bali United.

“Saya pikir, semua gol Lilipaly di timnas sangat penting. Gol-golnya baik untuk meningkatkan rasa percaya diri dia setelah nantinya bermain bersama klub mengarungi kompetisi Liga 1,” Teco menambahkan.

Tak hanya Lilipaly, Teco mengharap punggawa Bali United yang tengah membela timnas bisa  memberikan dampak positif buat pemain lainnya. Tercatat, Ilja Spasojevic dan Ricky Fajrin pun sama-sama dipanggil oleh skuat Garuda.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here