Lille Pasang Harga Rp 1,29 triliun untuk Nicolas Pepe

0
508
Pepe

Vivagoal Ligue 1 –  Raksasa Premier League, Manchester United sepertinya harus rela merogoh kocek lebih dalam untuk memboyong Nicolas Pepe ke Old Trafford musim depan. Pasalnya, Lille selaku pemilik sah membanderol pemain asal Pantai Gading tersebut dengan harga yang lumayan mahal.

Nama Nicolas Pepe cukup bersinar terang di seantero dunia sepakbola Eropa. Penyerang sayap 23 tahun tersebut tampil cukup impresif musim ini dengan menggelontorkan 21 gol plus 12 assist di semua kompetisi bersama Lille. Pepe juga punya andil besar membawa Lille menduduki peringkat kedua di klasemen akhir Ligue 1 musim 2018/219.

Tak ayal, performa apik Pepe ini kemudian membuat Manchester United tertarik meminangnya di bursa transfer musim panas ini. Sebagaimana yang sudah diketahui, The Red Devils mengakhiri musim ini dengan hasil yang jauh dibilang memuaskan. Mereka hanya bisa finish di urutan keenam dengan koleksi 66 poin.

 

Alhasil, tak ingin capaian ini terulang musim depan, United dikabarkan berusaha bergerak cepat untuk mendatangkan pemain baru musim panas ini. Dilansir dari Daily Mail, tim besutan Ole Gunnar Solksjaer tersebut tengah membidik Pepe sebagai opsi lain di lini serang. Kedatangan Pepe sendiri nantinya diharapkan bisa menjadi pembuka keran gol di lini depan United yang beberapa waktu belakangan kerap macet.

Masih menurut sumber yang sama, United sejatinya sudah mengirimkan tawaran perdana senilai 45 juta euro ke manajemen Lille tuk bisa memakai jasa Pepe, tapi masih ditolak. Laporan itu mengklaim bahwa Lille menginginkan uang tebusan sebesar 70 juta pounds atau sekitar Rp 1,29 triliun jika United benar-benar serius meminati Pepe.

Lille beralasan mereka berani mematok harga semahal itu untuk Pepe karena sang winger adalah jaminan pencetak gol ulung di lini depan. Hal itu sudah dibuktikan Pepe musim ini. Berikutnya, kontrak Pepe masih tersisa tiga tahun lagi, dan dengan durasi yang masih cukup lama, penurunan nilai kontrak sang pemain tidak mengalami penurunan yang signifikan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here