Lima Besar Menjadi Target Paling Realistis untuk Persib

0
18
Persib

Vivagoal – Liga Indonesia –  Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku cukup realistis untuk menentukan target timnya di sisa pertandingan Liga 1 musim ini. Menurut meneer asal Belanda, posisi lima besar menjjadi hal yang cukup realistis untuk Persib.

Eks pelatih PSM Makassar itu sadar betul bahwa jarak poin Persib dengan Bali United yang berada di puncak klasemen sudah teramat jauh. Ditambah lagi penampilan konsisten skuat besutan pelatih Stefano Cugurra Teco yang baru menelan dua kekalahan dari 20 pekan berlalu.

“Semua tim memiliki jarak poin yang cukup jauh dengan Bali United, bukan hanya Persib. Maksud saya, mayoritas tim sudah punya jarak yang cukup lebar.” ucap Rene Alberts.

“Oleh karena itu, menurut saya, target masuk lima besar masih cukup realistis jika melihat jarak poin yang ada sekarang. Tapi bisa mencapai target itu jika terus bekerja keras untuk mendapatkan poin di tiap laga.” tegas Rene Alberts.

“Seperti yang kami lakukan di laga terakhir melawan Persipura Jayapura, kami berhasil mendapatkan poin dari laga tandang, dan itu sangat penting di momen krusial seperti sekarang.” tutupnya.

Baca Juga: Elite Pro Academy U-16: Usai Kalahkan Persib, Persija Siap Hadapi Persebaya

Sebagai ujian perdana untuk merealisasikan target tersebut, Persib akan melakoni laga cukup berat akhir pekan ini dengan melawat ke Stadion Gelora Bangkalan Ratu Pamelingan, markas Madura United.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here