Lima Duet Mematikan Sepanjang Sejarah Premier League, Siapa Saja?

0
805
Lima Duet Mematikan Sepanjang Sejarah Premier League, Siapa Saja?

Vivagoal Liga Inggris – Dalam khasanah Premier League, ada beberapa duet yang mematikan dan mendulang berbagai rangkaian gol untuk memaksimalkan prestasi timnya masing-masing. Siapa saja mereka?

  1. Steven Gerrard dan Fernando Torres

Steve Gerrard dan Fernando Torres membuat lini depan Liverpool terasa memaktikan. Keduanya sukses mengemas 81 gol dengan rincian 52 gol dari Fernando Torres dan sisanya didulang Gerrard. Keduanya memiliki rasio gol 1,12 per pertandingan. Namun duet keduanya harus terpisahkan pasca kepindahan El Nino ke Chelsea.

  1. Mo Salah dan Sadio Mane

Duet antara Salah dan Mane memang menjadi duet yang cukup beringas untuk pertahanan lawan. Sejauh ini, keduanya mampu mencetak 89 gol dengan rincian Salah 50 gol dan Mane 39. Keduanya memiliki rasio 1,29 gol per pertandingan.

Baca Juga: Son, Pemain Asia Pertama yang Tembus 50 Gol di Premier League

  1. Sergio Aguero dan Raheem Sterling

Sergio Aguero dan Raheem Sterling sukses mendulang 100 gol sejauh ini. Rasio gol keduanya mencapai 1,22 partai per laga. Aguero sukses mendulang 65 gol sementara Sterling meraup sisanya. Keduanya memang berperan penting dalam back to back City di Premier League.

  1. Harry Kane dan Son Heung-min

Tottenham Hotspur seakan tak ingin kalah. Tim asal London Utara menyumbangkan sepasang nama sebagai duet maut dalam diri Harry Kane dan Son Heung-min. Keduanya mampu mencetak 102 gol dengan Harry Kane mencetak 67 gol sementara Son mengemas 35. Keduanya memiliki  rasio gol 1,29 gol per pertandingan.

  1. Thierry Henry dan Robert Pires

Henry dan Pires mampu mendulang 162 gol untuk Gunners dengan rasio 1.21 gol per pertandingan. Pembagiannya, 108 gol dicetak oleh Henry dan 54 lainnya milik Pires.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here