Lima Pemain Premier League yang Mendapatkan Refresh Rating FIFA 20

0
415
Lima Pemain Premier League yang Mendapatkan Refresh Rating FIFA 20

Vivagoal – IGL – Premier League sudah berjalan 24 pekan. Liverpool seakan tinggal menunggu waktu untuk juara di musim 2019/20 ini. Mereka hanya butuh 10 kemenangan lagi untuk memastikan diri juara lebih cepat.

Performa the Reds memang lumayan impresif. Dari 22 laga yang mereka mainkan, Anfield Gank hanya sekali mendulang hasil imbang dan sisanya berbuah kemenangan. Torehan tersebut tak bisa dikejar oleh Manchester City yang kerap kehilangan berbagai poin penuh di berbagai laga krusial.

Saat ini, City menduduki peringkat kedua dengan raihan 51 poin dari 24 laga yang telah mereka mainkan. Sejauh ini, Kevin De Bruyne dan kolega telah menderita lima kekalahan. Jumlah ini melebihi kekalahan mereka di musim lalu. Bahkan Pep Guardiola, selaku manajer hanya ingin memfokuskan City mendulang peringkat kedua Premier League dan siap memfokuskan diri di tiga ajang lain yakni Piala Liga, Piala FA dan Liga Champions.

Sementara di posisi ketiga, Leicester City membututi dengan torehan 45 poin dari 23 laga yang mereka mainkan. Di bawah asuhan Brendan Rodgers, the Foxes berlari lumayan kencang. Beberapa pilar memiliki peran penting dari lesatan Leicester di kancah liga. Banyak yang menerka sejauh mana perjalanan tim yang digemari oleh pentolan band Kasabian, Serge Pizzorno ini.

Baca Juga: Deretan Pemain yang Mendapatkan Refresh Rating di Serie A

Posisi keempat ditempati oleh Chelsea dengan raihan 40 poin dari 24 laga yang mereka mainkan. Bermodalkan skuat muda potensial, Frank Lampard selaku manajer dengan lihai meracik komposisi tim guna berbicara banyak di kompetisi domestik. Menarik untuk disimak sejauh mana perjalanan Chelsea di ajang Liga. Andai sukses menembus Liga Champions di akhir musim nanti,

Tiga tim lain yang biasa mengisi komposisi tim yakni Tottenham Hotspur, Manchester United dan Arsenal tengah terseok di kancah Liga. Dua tim London Utara yang disebut bahkan sudah memecat dua pelatih di pertengahan musim pasca performa yang kurang impresif.

Spurs menunjuk Jose Mourinho dan Arsenal menunjuk Mikel Arteta sebagai juru taktik tim. Ketiga tim tersebut masing-masing berada di peringkat 8,6 dan 10. Sejauh ini, Arsenal menjadi tiga tim yang kembali menemukan jati diri setelah kehilangan sosok Arsene Wenger beberapa waktu lalu.

Di samping performa tim-tim tersebut, ada beberapakali nama yang mencuri perhatian di sepanjang paruh musim kemarin. Tersemat lima nama yang siap mendapatkan pembaharuan rating di fame FIFA 20 pasca performa impresifnya di kancah liga.

Baca Juga: Prediksi Team of the Week Pekan ke-19: Ajang Unjuk Gigi Para Juru Gedor

Realsport 101 merangkum empat nama terbaik dengan rating di bawah 85 yang siap mendapatkan penyegaran rating. Sementara satu nama terakhir dipilih Vivagoal berdasarkan objektivitas penampilannya bersama tim yang tengah dibelanya. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here