Lima Pemain Real Madrid Resmi Berstatus Not For Sale, Siapa Saja? - Vivagoal.com
Lima Pemain Real Madrid Resmi Berstatus Not For Sale, Siapa Saja?
Sumber: real madrid CF

Lima Pemain Real Madrid Resmi Berstatus Not For Sale, Siapa Saja?

Heri Susanto - August 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Meski banyak pemain yang diprediksi bakal didepak dari skuat, Real Madrid dipastikan tak akan melego lima pemain kunci mereka dari skuat. Siapa saja mereka?

Baru-baru ini, Sergio Ramos dan Raphael Varane keluar dari Bernabeu di bursa musim panas guna bergabung dengan PSG dan Man United. Tak berhenti dari melego dua nama tersebut, kabar terbaru menyebut mereka siap melakukan proyek cuci gudang demi daratkan Kulian Mbappe.

Namun untuk memboyong pemenang Piala Dunia 2018 itu, Madrid harus mengeluarkan dana besar. PSG selaku tim pemilik menginginkan dana tak kurang dari 180 juta Euro bagi tim peminat yang ingin daratkan sang pemain.

Oleh karenanya, Marca menyebut ada beberapa pemain macam  Toni Kroos, Luka Modric, Isco, Marco Asensio, Eden Hazard dan Gareth Bale yang siap dilego. Selain itu, beberapa nama muda macam Luka Jovic, Dani Ceballos, Ferland Mendy, Martin Odegaard, hingga Takefusa Kubo juga dirumorkan masuk dalam daftar jual!


Baca Juga:


Odegaard misalnya. Arsenal berniat kembali meminjam sang pemain pasca habiskan enam bulan di London Utara. Madrid bisa saja melepas kembali sang pemain ke Emirates Stadium. Namun Gunners harus melakukan proses transfer guna dapatkan kembali pemain asal Norwegia itu.

Meski berencana melepas sebagian besar pemainnya, ada lima nama yang tak akan dilepas macam David Alaba, Thibaut Courtois, Karim Benzema, Fede Valverde dan Vinicius Jr. Carlo ANcelotti diklaim bakal memasukan beberapa nama tersebut dalam tim utama. Bahkan, Vinicius yang sebelumnya bakal dilepas bakal coba dimaksimalkan kembali oleh Carlo Ancelotti pada musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com