Lini Depan Belum Tajam, Begini Respon Pelatih Persija Jakarta - Vivagoal.com
Angelo Alessio: Persija Tidak Seperti sedang Bermain Sepakbola!
Sumber: Persija.

Lini Depan Belum Tajam, Begini Respon Pelatih Persija Jakarta

Dimas Sembada - December 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, nampak belum puas dengan kinerja lini depan Macan Kemayoran. Baru mencetak 16 gol, banyak hal yang perlu diperbaiki. 

Kekhawatiran Angelo cukup beralasan, pasalnya hanya lima pemain saja yang mampu membobol gawang lawan. Itu pun lebih dari setengahnya dikreasi oleh satu pemain, yakni Marko Simic dengan sembilan gol.

“Simic masih pemain yang paling produktif, kemudian Nico dengan tiga gol, lalu Rohit. Tapi Nico masih belum bisa kembali ke tim karena masih menjalani karantina usai membela timnas U-18.

“Tapi sejujurnya saya terus mendorong mereka untuk membuat gol di sesi latihan,” ujar Angelo Alessio dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.


Baca Juga:


Situasi ini jelas jauh dari rasa puas sang juru taktik. Karenanya, Macan Kemayoran terus mengasah daya gedor para pemain depan untuk lebih produktif lagi.

“Kami masih harus terus meningkatkan kualitas. Kami sebenarnya memiliki banyak peluang mencetak gol lewat Osvaldo (Haay) dan Riko (Simanjuntak) sebagai pemain sayap.

“Tapi yang terjadi sejauh ini kami belum maksimal,” tutup Angelo.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com