Lini Depan Tumpul, Kolev Berharap Banyak Pada Simic

0
134
Simic

VivagoalLiga IndonesiaMarko Simic belum juga bisa memperkuat Persija Jakarta hingga saat ini. Namun, Macan Kemayoran masih setia menunggu penyerang asal Kroasia tersebut.

“Sebenarnya informasi yang kami dapatkan seharusnya Simic sudah bisa datang ke Indonesia. Tapi, sampai hari ini belum ada kabar lagi. Tentu saja kami masih menunggu dia karena dia memang tidak salah dan bisa terus bermain di tim,” kata Ivan Kolev, Pelatih Persija.

Sejak Simic terlibat kasus hukum atas dugaan pelecehan terhadap seorang wanita, lini depan Persija tampil kurang menggigit. Meski sudah mendatangkan Silvio Escobar yang diproyeksikan  menutupi pos yang ditingga Simic, performanya masih jauh dari harapan.

 

Baca Juga :  Bandingkan Ronaldo dan Messi, Del Bosque: Messi yang Terhebat!

“Buat saya, Simic belum ada penggantinya, dia powerful dan bisa membantu tim. Silvio, dari enam game tidak pernah bisa membuat shots on goal, dan peluang lainnya. Itu sebuah masalah besar bagi seorang penyerang. Makanya kami berharap Simic bisa cepat kembali,” tambah Kolev.

Di laga kontra Ceres Negros yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (23/4/2019), Escobar malah tidak dimasukkan dalam daftar susunan pemain. Pelatih Persija, Ivan Kolev memilih menempatkan Bruno Matos yang berposisi asli sebagai gelandang serang sebagai penyerang tengah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here