Lini Serang Inter Terbaik di Eropa, Manchester City Harus Hati-Hati - Vivagoal.com
Lini Serang Inter Terbaik di Eropa, Manchester City Harus Hati-Hati
Lautaro Martinez, Foto: dok Goal

Lini Serang Inter Terbaik di Eropa, Manchester City Harus Hati-Hati

A Hendra - June 9, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Sergio Aguero mengingatkan Manchester City harus bekerja keras saat menghadapi Inter Milan di final Liga Champions. Sebab, barisan penyerang Nerazzurri bisa jadi momok untuk lini belakang The Citizens.

Manchester City vs Inter Milan bakal berlangsung di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, Turki, Minggu (11/6) dinihari WIB pada laga final Liga Champions 2022/2023. Laga ini diyakini akan penuh tensi tinggi karena kedua tim sama-sama mengusung misi meraih treble winners.

Ya, Manchester City membidik trofi Liga Champions untuk melengkapi dua gelar yang sudah diraih sebelumnya, yakni Premier League dan Piala FA. Sementara Inter juga mengincar treble winners usai memenangkan Supercoppa Italiana dan Coppa Italia.

Kemenangan yang Amat Melegakan Inter Milan
Lukaku, Foto: dok situs resmi Inter Milan

Jelang duel ini, kedua tim sama-sama sedang on fire. Inter Milan cuma kalah sekali dalam 13 duel terakhirnya di seluruh kompetisi dengan tanpa kebobolan dalam 8 laga di antaranya.

Sementara The Citizens juga baru kalah sekali dalam 27 pertandingan berturut-turut di semua ajang, dengan mencetak hingga 72 gol atau rata-rata 2,67 gol per laga.


Baca Juga:


Meski demikian, eks bomber Man City Sergio Aguero beri peringatan kepada mantan timnya jelang laga final nanti. Katanya, hati-hati dengan lini serang Inter Milan.

“Inter punya penyerang-penyerang yang bagus. Kita bicara soal Edin Dzeko, tapi juga harus bicara soal Lautaro Martinez, yang setelah mengatasi masalah fisik selepas Piala Dunia, sudah menjadi sosok kunci buat klub Italia ini,” kata Aguero dikutip Football Italia.

“Dan kalau kita tambahkan Romelu Lukaku, kita melihat kekuatan yang mereka punya. Lukaku menghadirkan kekuatan fisik, menahan bola dengan sangat baik, dan selain menjadi seorang pencetak gol, dia menghuni di dekat gawang untuk memberikan rekan-rekan setimnya menentukan pilihan.”

“Singkatnya, salah satu tim dengan daya dobrak terbaik di Eropa,” imbuhnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com