Liverpool Berambisi Raih Double Winner Musim Ini

0
553
Liverpool Berambisi Raih Double Winner Musim Ini

VivagoalLiga Inggris – Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum menegaskan timnya fokus kepada dua kompetisi yang masih mereka ikuti. Liverpool kini berambisi untuk menjadi juara musim ini.

Liverpool dinilai memiliki konsistensi bermain sejak musim lalu. Tercatat performa Liverpool musim lalu pantas mendapat pujian mengingat mereka berhasil menembus babak final Liga Champions.

Musim ini pun mereka berhasil menunjukan penampilan impresif di Liga Champions dan Liga Domestik. Di Liga Premier Inggris, Liverpool masih memiliki kesempatan besar untuk bisa mengakhiri gelar juara liga selama hampir 29 tahun terakhir.

Di Liga Inggris, Liverpool kini berada di posisi kedua dengan raihan sama dengan Manchester City yakni 62 poin. Hanya saja mereka masih menabung satu pertandingan.

Melihat situasi tersebut, banyak pihak optimistis Liverpool tidak hanya akan meraih gelar juara, namun juga akan mengunci trofi Liga Champions ke-6 mereka. Hal ini dirasakan oleh salah satu penggawa mereka yakni Georginio Wijnaldum.

Baca Juga :  PSG Mau Pertahankan Neymar Asal Berhenti Berlagak Superstar

Gelandang asal Belanda tersebut mengatakan musim ini Liverpool jauh lebih konsisten  di kompetisi yang mereka ikuti. Musim lalu menurutnya berjalan lebih baik di Liga Champions sehingga mereka seringkali kehilangan poin di Premier League, hal yang menurutnya tidak terjadi di musim ini.

“Kita semua melihat, bagaimana segala sesuatunya berjalan dengan baik. Saya kira kami bisa bersaing di keduanya baik EPL ataupun UCL. tapi di banyak kesempatan kami bekerja dengan baik. Musim lalu Liga Champions berlalu dengan baik bagi kami namun kami kehilangan sejumlah poin di liga,” ujar Wijnaldum dikutip dari Sky Sport.

Di Liga Champions sendiri Liverpool kini sudah menginjakkan kaki di babak 16 besar. Bayern Munchen akan menjadi lawan mereka untuk bisa mengunci tiket ke babak perempat final.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here