Liverpool dan Atletico Jadi Dalang Dibalik Transfer Gustavo Maia Ke Barcelona

0
60
Gustafo Maia

VivagoalLa LigaBarcelona baru-baru ini dikabarkan sepakat dengan Sao Paolo terkait transfer Gustavo Maia. Blaugrana diklaim bakal memboyong Gustavo Maia yang baru berusia 19 tahun ke Camp Nou saat jendela transfer musim panas dibuka Juni mendatang.

Barcelona setuju dengan biaya transfer sang pemain yang hanya dipatok di 1 juta euro dan bisa naik menjadi 3,5 juta euro berupa bonus jika si pemain mampu memenuhi klausul-klausul yang disepakati dalam kontrak.

Transfer Maia ke Barca sendiri sejatinya nyaris batal, lantaran raksasa Liga Spanyol itu nampak kurang antusias. Namun segalanya berubah ketika Barca tahu Liverpool dan Atletico ternyata juga meminatinya.

Situasi ini memaksa manajemen Blaugrana akhirnya mempercepat transfer Maia. Fakta ini sendiri diungkapkan langsung oleh Moura selaku agen dari Gustavo.

“Pemandu bakat dari Barcelona sudah melihatnya, kami lantas memulai pembicaraan terkait kemungkinan merekrutnya musim depan.


Baca Juga: 


“Nego yang berlangsung dengan pihak Barcelona nyaris batal setelah mereka seperti menutup-nutupi sesuatu. Namun segalanya berubah ketika mereka dengar ada minat dari klub lain seperti Atletico Madrid dan Liverpool, mereka pun mulai mempercepat segalanya,” kata Moura kepada Football Espana.

Sebagai informasi, Gustavo merupaka salah satu penyerang sayap lincah yang digadang-gadang bakal jadi pemain andalan timnas Brasil pada masa mendatang layaknya Vinicius Jr dan Rodrygo Goes.

Gustavo saat ini tercatat sebagai anggota tim Olimpiade U-23 Brasil karena kelincahan dan visi bermainnya yang agresif di sisi kanan pertahanan lawan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here