Liverpool Dikejar Urgensi Datangkan Thiago, Kenapa? - Vivagoal.com
Liverpool Dikejar Urgensi Datangkan Thiago, Kenapa?
Thiago Alcantara, playmaker Bayern Munchen (Sumber: Instagram/Thiago)

Liverpool Dikejar Urgensi Datangkan Thiago, Kenapa?

Heri Susanto - August 23, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Masuknya Georginio Wijnaldum dalam radar Barcelona mau tak mau harus membuat Liverpool bergerak cepat guna mendaratkan Thiago Alcantara ke Anfield. Hal tersebut disampaikan langsung oleh analis Premier League, Don Hutchison.


Baca Juga:


Meski stok gelandang Liverpool boleh dibilang lebih dari cukup, mereka harus tetap menjaga kualitas tim dan kehadiran Thiago, menurut Don, merupakan transfer yang wajib direalisasikan the Reds andai Gini Wijnaldum hengkang.  Terlebih kontrak pemain asal Belanda hanya menyisakan satu tahun ke depan.

“Ada kekhawatiran soal Gini Wijnaldum yang memasuki tahun terakhir kontrak dan dia dihubungkan dengan Barcelona untuk bekerja lagi bersama Ronald Koeman,” ungkapnya kepada ESPN, diwartakan Goal International.

“Saya pikir itu masalah, tetapi ketika Anda melihat kiprah Thiago bersama Bayern, bukan hanya di Liga Champions seperti yang kita lihat dalam beberapa pekan terakhir tetapi lebih jauh lagi ke belakang, bakat dia luar biasa. Thiago bisa membuat segala sesuatu terlihat mudah,” tambahnya.

Lebih lanjut, Hutchinson menilai angka yang harus dikeluarkan Liverpool untuk menebus jebolan La Masia terbilang kompetitif. Ia merasa Thiago bisa didapatkan di angka 30 juta Paun. Angka tersebut jelas bukan hal yang berat untuk dikeluarkan tim sekelas Liverpool.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com