Liverpool Diprediksi Akan Sulit Lawan Tim Ini

0
825
Liverpool Diprediksi Akan Sulit Lawan Tim Ini

Vivagoal – Liga Inggris – Eks gelandang Arsenal Paul Merson memprediksi Cardiff City akan memberikan perlawanan alot pada Liverpool namun demikian The Reds tetap bisa menang 2-0.

Liverpool saat ini memiliki target untuk sapu bersih semua laga yang tersisa. Skuat asuhan Jurgen Klopp ini wajib menang agar tidak sampai tertinggal dari Manchester City dalam perburuan trofi juara liga.

Sementara itu Cardiff saat ini sedang berjuang untuk bisa lepas dari zona degradasi. Saat ini mereka berada di posisi ke-18 dengan raihan 31 poin.

 

Mereka masih punya peluang untuk bisa menyalip Brighton maupun Southampton yang berada di posisi 17 dan 16. Keduanya mengoleksi 33 dan 36 poin.

Baca Juga :  100 Pemain Muda yang Siap Menjadi Peraih Golden Boy Award 2019, Siapa Saja?

Sebelumnya peluang Cardiff nyaris tertutup. Namun pada pekan kemarin mereka berhasil mengalahkan Brighton hingga peluangnya lolos kembali terbuka.

Menurut Merson, sekarang Cardiff akan main habis-habisan agar bisa meloloskan diri dari jerat degradasi. Oleh karena itulah ia memprediksi Liverpool tak akan menjalani laga yang mudah saat bersua tim asuhan Neil Warnock tersebut meski pada akhirnya akan tetap bisa meraup tiga poin.

“Ini akan menjadi sebuah pertempuran untuk Liverpool, jangan salah tentang itu. Itu adalah pertandingan sepakbola besar bagi Cardiff untuk meraih kemenangan beberapa malam lalu di kandang Brighton, dan mereka sekarang akan bertarung untuk setiap menitnya,” ujarnya pada Sky Sports.

“Kelihatannya mereka tidak akan sampai di sana, tetapi mereka telah melakukannya dengan sangat baik untuk sampai ke titik ini. Liverpool, bagaimanapun, sedang bersemangat,” cetusnya.

“Mereka akan berhenti dan akan memiliki kualitas yang terlalu besar untuk Cardiff. Jika Cardiff mencetak gol itu akan membuat segalanya menjadi menarik, tetapi saya tidak bisa melihatnya terjadi,” seru Merson.

Baca Juga :  Jarang Bermain, Masa Depan Kiper Madrid Mulai Dipertanyakan

Sebelumnya manajer Cardiff Neil Warnock menyebut Liverpool adalah salah satu tim terbaik di dunia. Dan pada laga akhir pekan ini ia berharap timnya tak akan sampai babak belur dihajar pasukan Jurgen Klopp itu.

“Kami hanya harus mengatasi dengan cara terbaik yang kami bisa. Pada hari yang baik, seperti yang telah mereka tunjukkan musim ini, mereka akan mengalahkan siapa pun. Kami hanya ingin tampil baik,” ucapnya.

“Ini akan menjadi hari yang hebat. Tetapi saya tidak hanya ingin itu menjadi hari yang indah di mana kami babak belur,” tegasnya.

“Saya ingin kami tampil bagus. Jadi itulah yang kami kerjakan minggu ini dan kinerja yang baik akan mendukung kami untuk beberapa pertandingan berikutnya,” tandas Warnock.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here