Liverpool Ingin Cari Penerus dari Lovren

0
317
white liverpool

Vivagoal Liga InggrisLiverpool telah merencanakan untuk menandatangani pemain baru Brighton United yaitu Ben White. Ia saat ini masih menjalani menjadi pemain pinjaman dari klub Leeds United.

Diwartakan dari The Sun bahwa klub The Reds sedang mengatur langkan untuk merekrut White bila Lovren benar-benar akan meninggalkan klub Chelsea. Pemain yang masih berusia 21 tahun ini terus tampil sebagai starting line up XI untuk Leeds United musim ini.

White bahkan pernah memenangkan penghargaan pemain terbaik pada bulan Agustus 2019. Menurut kabar dari The Sun, Liverpool sedang mengamati perkembangan White karena Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool ingin memperkuat lini pertahanan skuad di Anfield Stadium.

Baca Juga: Blunder di Derby London Utara, Ini Balasan Xhaka!

Sedangkan, tim pemandu bakat The Reds dikatakan tertarik oleh penampilan cemerlang dari White pada musim 2019/20. Saat ini, mereka bisa saja merekrut White pada musim dingin mendatang.

Lanjut lagi, The Sun juga memberikan laporan bahwa Lovren akan segera hengkang dari The Reds usai hanya menjadi cadangan di Liverpool.

Liverpool akan bertanding pada kompetisi Liga Inggris usai jeda Internasional. Ia akan bertamu ke Old Trafford pada akhir pekan mendatang. Anak asuh Jurgen Klopp saat ini masih bertengger di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here