Liverpool Mundur Dari Perburuan Denis Zakaria - Vivagoal.com
Liverpool Mundur Dari Perburuan Denis Zakaria
Sumber: harianhaluan.com

Liverpool Mundur Dari Perburuan Denis Zakaria

Catrine Mega - January 24, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaLiverpool dikabarkan mundur dari perburuan gelandang tengah Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria di bursa transfer musim dingin. 

Kontrak pemain Swiss ini akan berakhir pada musim panas mendatang dan Zakaria sudah memastikan bahwa ia akan hengkang dari Borussia-Park. Mendengar hal tersebut, beberapa klub Liga Inggris langsung melakukan pendekatan, seperti Liverpool, Manchester United, dan Arsenal.

Akan tetapi Zakaria pernah menyatakan bahwa ia ingin bertahan di Bundesliga. Hal ini tentunya membuat peluang klub dari luar Bundesliga untuk memboyongnya menjadi kecil. Padahal belakangan ini tersiar kabar bahwa Man United memimpin perburuan pemain 25 tahun ini.

Liverpool pun kabarnya memutuskan mundur dari perburuan Zakaria di pasar bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Sebelumnya The Reds pernah menyatakan bahwa mereka ingin aktif di bursa transfer karena kehilangan beberapa pemain depan.


Baca juga:


Striker andalan mereka, Mohamed Salah sedang menjalani tugas internasional di Piala Afrika 2022. Selain itu, kontrak Salah juga akan berakhir 2023 mendatang dan belum ada persetujuan perpanjangan kontrak antar sang pemain dan pihak klub.

Belum lagi pandemi Covid-19 yang sedang mendera pesepakbola Eropa. Akan tetapi beberapa pemain sudah mulai kembali memperkuat skuad The Reds. Fabinho, Jordan Henderson, Curtis Jones, James Milner, serta Thiagio Alcantara dikabarkan akan segera sembuh dari infeksi virus tersebut dan akan segera kembali memperkuat skuad Jurgen Klopp.

Sebelumnya Liverpool berniat untuk aktif di pasar bursa transfer. Namun tampaknya The Reds akan kembali menarik diri dari aktivitas di jendela bursa transfer karena belum membutuhkan tambahan amunisi untuk sisa musim kompetisi 2021/2022 ini. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com