Liverpool Rampungkan Transfer Bintang Masa Depan Inggris

0
168
Liverpool Rampungkan Transfer Bintang Masa Depan Inggris

Vivagoal Liga InggrisEnggan disebut sebagai tim yang pasif di bursa transfer, Liverpool melakukan satu langkah pasti. The Reds sukses mengamankan jasa bintang masa depan Inggris, Harvey Elliott dari tim London, Fulham.

Harvey Elliott sendiri merupakan buah bibir dalam sepak bola Inggris. Bagaimana tidak, pemain yang berposisi sebagai winger tersebut mencatatkan diri sebagai pemain termuda yang melakukan debut di Liga Premier.

Sekedar catatan, saat memulai debut di kompetisi yang katanya paling ketat se-kolong langit, Elliott bermain di usia 16 tahun 30 hari. Ia merumput kala the Cottagess bersua Wolves Mei lalu.

Sepanjang musim lalu, Elliott memang sukses tampil impesif bersama tim muda Fulham. Dari 22 laga yang dimainkan, dirinya sukses mencetak 5 gol dan 4 assist. Penampilan impresifnya tersebut membuat beberapa tim besar Eropa macam PSG, Barcelona, Man City hingga Arsenal meminati jasa pemain berambut ikal tersebut. Namun apa lacur, Liverpool lah yang pada akhirnya mampu mengamankan tanda tangan sang pemain.

Baca Juga: Diam-diam Liverpool Dekati Frank Ribery

Saat ini, the Reds masih merahasiakan nilai transfer serta durasi kontrak sang wonderkid Inggris. Satu yang pasti, dirinya akan langsung bergabung ke pemusatan latihan Liverpool di Prancis guna melakoni laga persahabatan kontra Runner Up Serie A 2018/19, Napoli.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here