Diam-diam Liverpool Dekati Frank Ribery

0
99
Tim Tradisional Italia Tertarik Datangkan Frank Ribery

VivagoalLiga Inggris – Liverpool yang terlihat pasif disebut kini akan mendatangkan pemain baru. Adalah Frnak Ribery yang disebut akan segera mendarat di Anfield.

Sejauh ini Liverpool baru mendatangkan pemain muda Sepp van den Berg, pemain berusia 17 tahun dari klub PEC Zwolle. Mereka kemudian memilih pasif di bursa transfer dengan tanpa melakukan pergerakan nyata kendati banyak rumor beredar.

Namun dua minggu jelang kick-off Premier League, Liverpool mulai melakukan pergerakan. Bukan transfer dengan dana besar karena disebut oleh L’Equipe, mereka akan mendatangkan pemain gratisan yakni Frank Ribery.

Baca Juga: Ribery Paksa Bayern Secepatnya Rekrut Leroy Sane

Ya, benar pemain asal Prancis tersebut kini tengah berstatus bebas transfer setelah kontraknya berakhir dengan Bayern Munchen pada akhir musim kemarin. Sampai saat ini ia masih belum memutuskan

akan berlabuh ke klub mana ataukah mungkin akan gantung sepatu seperti yang dilakukan karibnya, Arjen Robben.

Keinginan untuk mendatangkan Ribery sendiri muncul setelah Jurgen Klopp menyebut jika pemain berusia 36 tahun itu akan membuat timnya semakin solid. Ia menyebut jika Ribery akan menjadi sosok terbaik untuk menggantikan peran Mohamed Salah.

Memang saat ini ada nama Xherdan Shaqiri. Akan tetapi, dia masih butuh tambahan satu pemain lagi. Franck Ribery dinilai cocok karena punya skill mumpuni, meskipun secara usia sudah cukup uzur.

Ribery sendiri memiliki karir yang gemilang saat masih berseragam Bayern Munchen. Pindah pada tahun 2007, Ribery mencetak total 124 gol untuk Bayern. Dia meraih sembilan gelar Bundesliga dan satu juara Liga Champions.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here