Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Mane Hingga 2023

0
227
Liverpool Resmi Perpanjang Mane

VivagoalLiga Inggris – Sadio Mane dikabarkan telah menyepakati kontrak baru dengan durasi jangka panjang bersama Liverpool. Ia mengaku senang membela Liverpool.

Sejak didatangkan dari Southampton pada 2016 silam, Sadio Mane secara meyakinkan menjadi sosok penting bagi Liverpool. Mahar 40 juta euro memang belum menghadirkan gelar juara untuk Liverpool.

Namun keberadaannya bersama dengan Mo Salah dan Roberto Firmino sejak musim lalu dirasa sangat berarti bagi tim terutama saat mampu menembus final Liga Champions.

Sebut saja musim lalu pemain timnas Senegal tersebut berhasil melesakkan 20 gol di mana sepuluh diantaranya dicetak di pentas Liga Champions. Jumlah gol itu sendiri menyentuh setengah total gol Mane di Liverpool yakni  40 gol dari total 89 pertandingan.

Melihat kontribusinya tersebut pihak Liverpool lantas bergegas memperbaharui kontraknya yang sebelumnya akan berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Baca Juga :  Madrid Siap Mundur Teratur dari Perburuan Pogba?

Dilansir dari situs resmi klub, kedua belah pihak secara resmi telah memperpanjang kerjasama untuk lima musim ke depan, Mane pun jadi pemain Liverpool hingga 2023.

Dalam pernyataan mereka tidak disebutkan besaran gaji yang akan diterima oleh pemain berusia 26 tahun tersebut. Meski demikian Mane tetap menyambut dengan bahagia kontrak barunya tersebut.

“Saya merasa sangat senang, sangat senang dengan perpanjangan kontrak saya di Liverpool. Ini adalah hari yang penting untuk saya dan saya antusias menatap masa depan. Membantu tim dan membantu klub untuk mencapai target kami dan terutama, memenanangi banyak trofi,” ujar Mane.

Lebih lanjut Mane mengaku ia tidak berpikir dua kali untuk memilih Liverpool dan terus bersama Liverpool. Ia pun mengaku bahwa itu adalah keputusan terbaik yang pernah ia buat.

“Buat saya, ini semua adalah keputusan terbaik dalam karier sayai. Klub datang di momen yang tepat dan dengan pelatih yang tepat. Saya datang ke sini dan saya sangat senang,” ujar Mane.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here