Liverpool Selangkah Lagi Resmikan Luis Diaz - Vivagoal.com
Luiz Diaz
Foto: Gila Bola

Liverpool Selangkah Lagi Resmikan Luis Diaz

Dimas Sembada - January 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisLiverpool ternyata ikut meramaikan bursa transfer musim dingin. Mereka melancarkan tawaran buat Luis Diaz, pilar Porto. 

Pemain internasional Kolombia tersebut disebutkan menarik perhatian manajemen The Reds. Liverpool bersedia untuk menggelontorkan dana besar.

Dikutip dari O Jogo, manajemen Liverpool sudah mengirim penawaran dengan biaya transfer seharga 45 juta Euro plus bonus 25 juta Euro.

FC Porto Bentengi Luis Diaz dari Man United
Luis Diaz, Foto: dok Indosport

Porto sendiri tak mempersulit kepergian Diaz. Klub asal Portugal itu disebut sudah bersedia untuk melepas pemainnya itu.

Kesepakatan Luis Diaz Menunggu Waktu

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh Fabrizio Romano, pakar transfer Eropa. Menurutnya, kesepakatan memasuki fase akhir dan perkenalan resmi tinggal menunggu waktu.

“FC Porto telah menerima tawaran resmi Liverpool untuk Luis Diaz. €40m sebagai biaya jaminan biaya ditambah €25m bonus. Kesepakatan memasuki tahap akhir antar klub,” tulis Fabrizio Romano.

“Diaz saat ini berada di Amerika Selatan bersama Kolombia – Liverpool ingin merencanakan dan bersiap untuk potensi melaksanakan tes medis di sana.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com