Liverpool Seriusi Perburuan Fullback Real Betis

0
323
Liverpool Seriusi Perburuan Fullback Real Betis

Vivagoal Liga InggrisLiverpool disebut tengah serius menatap bursa transfer musim panas ini. Salah satu pemain yang menjadi incaran mereka adalah Junior Firpo dari Real Betis.

Ketertarikan Liverpool bukannya tanpa sebab. Jawara Liga Champions 2018/19 itu memang membutuhkan sosok fullback anyar sepeninggal Alberto Moreno uang memutuskan hengkang pada akhir musim panas ini.

Menurut laporan Goal International, tim asal Merseyside pun bergerak cepat dan menjadikan Junior Firpo sebagai bidikan utama mereka. Betis pun sejatinya menerima ketertarikan Liverpool dengan tangan terbuka. Namun mereka menginginkan dana besar dari penjualan pemain berdarah Republik Dominika ini.

Bedasarkan laman transfermarkt, harga pasaran Junior Firpo berada di angka 25 Jura Euro. Namun Betis mematok dua kali lipat dari harga pasaran sang pemain yang tampil impresif di ajang Euro U-21 tersebut. Betis baru mau membuka negoisasi andai ada tim yang sanggup mengeluarkan 50 Juta Euro.

Baca Juga: Dua Tim Besar Eropa Bersaing Dapatkan Junior Firpo

Terkhusus, untuk Liverpool, harga sang pemain bisa saja diturunkan menjadi 30 Juta Euro andai mereka menyertakan nama Divock Origi sebagai bagian dari transfer. Selain Liverpool, Barcelona juga disebut meminati jasa fullback Betis itu guna menjadi pelapis Jordi Alba.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here