Liverpool Siapkan Dana Besar untuk Tebus Pemain Madrid

0
835
Asensio Cidera

Vivagoal Liga Inggris –  Liverpool dikabarkan akan segera bergerak di bursa transfer musim panas ini. Salah satu nama yang dikabarkan akan coba mereka datangkan adalah playmaker Real Madrid, Marco Asensio.

Liverpool selaku salah satu tim unggulan Inggris masih adem ayem pada bursa transfer musim panas ini. Belum satupun pemain yang mereka datangkan ke Anfield kendati sudah ditinggalkan oleh Alberto Moreno dan Daniel Sturridge.

Dilansir El Desmarque, juara Liga Champions itu akan segera melakukan pergerakan dalam waktu dekat. Satu nama yang masuk dalam daftar belanja mereka adalah Marco Asensio. Asensio dinilai menjadi opsi terbaik untuk mengisi posisi gelandang serang yang dulunya ditempati oleh Philippe Coutinho.

Keinginan Liverpool untuk mendatangkan gelandang Timnas Spanyol tersebut terbilang cukup besar. Mereka bahkan dikabarkan sedang menyiapkan dana tawaran mencapai 67 juta pounds untuk membawa Asensio ke Anfield.

Baca Juga: Liverpool Bisa Jadi Tempat Sempurna Tuk Dembele, Mengapa?

Asensio sendiri sudah memperkuat Real Madrid selama tiga musim terakhir. Musik kemarin ia tampil sebanyak 30 laga di La Liga dengan torehan satu gol. Kehadiran Zinedine Zidane kemungkinan akan menjadi hambatan untuk Liverpool mengingat pelatih asal Prancis itu begitu menyukai gaya permainan Asensio.

Hanya saja jika Madrid nanti berhasil mendatangkan Paul Pogba maka mereka harus melepas beberapa pemainnya. Hal tersebut dimaksudkan untuk memberikan ruang bagi pemain baru, penjualan para pemain dipastikan akan meringankan beban gaji dan juga menjaga kestabilan neraca keuangan klub.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here