Liverpool Terdepan dalam Perburuan Wonderkid Fulham - Vivagoal.com
Barcelona dan Real Madrid Siap Tampung Calon Rekrutan Gagal Liverpool
Fabio Carvalho, Foto: dok Kompasbola

Liverpool Terdepan dalam Perburuan Wonderkid Fulham

A Hendra - November 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Liverpool dikabarkan jadi yang terdepan mendapatkan tanda tangan gelandang eksplosif Fulham, Fabio Calvarho. Agen si pemain, Jorge Mendes dikabarkan lebih sreg membawa kliennya berlabuh ke Anfield pada musim panas nanti.

Kontrak Fabio Carvalho sedianya bakal segera habis pada 30 Juni 2022 bersama Fulham. Namun, hasratnya untuk bisa tampil di ajang sekelas Liga Champions, membuatnya belum mau menambah masa baktinya bersama The Cottagers.

Carvalho sendiri memang menjadi sensasi musim ini setelah tampil begitu gemilang meski hanya tampil di divisi Championship bersama Fulham U-23. Dikutip dari Sofascore, Ia bisa memainkan sejumlah posisi dan telah menorehkan tiga gol dan satu assist dalam tujuh penampilan musim ini.

Selain itu, dalam hal melepas tembakan, Fabio Carvalho sepanjang musim ini tercatat punya statistik gahar dengan 1,9 shots per game di mana 1,1 shots on target plus mengkreasikan 1,7 umpan kunci.


Baca Juga:


Berkat catatan itu, Carvalho pun sukses menjadi pusat perhatian dari klub-klub top Eropa seperti, Liverpool, Real Madrid, Borussia Dortmund, Leeds United dan Chelsea. Namun berdasarkan laporan Daily Mail, nama yang pertama disebut kini berada di barisan terdepan dalam perburuan sang pemain.

Pasalnya agen Carvalho, yakni Jorge Mendes diklaim lebih menginginkan kliennya pindah ke Liverpool. Mendes diketahui memang punya hubungan dekat dengan The Reds karena sebelumnya telah memiliki Diogo Jota, yang juga kliennya.

Namun jika benar-benar serius ingin memboyong Carvalho, Liverpool sebaiknya tak perlu menunggu si pemain berstatus free transfer di akhir musim. Sebab, dalam klausul kontraknya, Carvalho hanya dibanderol sebesar 250 ribu euro, angka yang jelas sangat bisa ditebus untuk klub sebesar Liverpool.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com