Liverpool Tidak Boleh Jemawa, Selama Napoli Belum Bisa Dikalahkan

0
256
Liverpool Tidak Boleh Jemawa, Selama Napoli Belum Bisa Dikalahkan

Vivagoal Liga Champions – Lorenzo Insigne mengungkapkan betapa Napoli kini dalam keadaan sangat percaya diri. Ia dan rekan-rekannya bahkan merasa bisa mengalahkan tim manapun dalam kondisi terbaik, termasuk Liverpool, sang juara bertahan Liga Champions.

Napoli baru saja mendapat tiga kemenangan beruntun di semua ajang kompetisi. Hebatnya lagi, dua dari tiga kemenangan tersebut mereka dapat dari Juventus yang saat ini menduduki puncak klasemen Serie A Italia dan Lazio yang bercokol di urutan tiga.

Baca juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay

Di sisi lain, Liverpool bagaikan klub yang berisikan para monster di sepanjang musim 2019/2020. Skuad besutan Jurgen Klopp belum tersentuh kekalahan di Liga Inggris hingga pekan ke-25. Sepanjang musim ini, hanya ada dua kesebelasan yang bisa mengalahkan Liverpool, yakni Napoli dan Aston Villa.

Khusus untuk Napoli, Jordan Henderson dkk tumbang dengan skor 0-2 saat menyambangi San Paolo di fase grup Liga Champions. Ketika gantian menjamu Il Partenopei, Liverpool gagal melakukan balas dendam karena hanya bisa bermain imbang 1-1.

Atas dasar semua fakta diatas, Lorenzo Insigne pun sesumbar bahwa Liverpool tidak bisa jemawa jika berhadapan dengan Napoli, karena setiap kali mereka bertemu, Napoli bakal menampilkan performa yang hebat yang membuat skuad The Reds tak bisa berbuat banyak.

“Setiap kali kami menghadapi Liverpool, kami selalu mampu menunjukkan performa yang hebat. Kami selalu bisa memberikan tekanan yang luar biasa buat mereka. Napoli adalah mimpi buruk buat Liverpool.” sesumbar Insigne seperti dilansir dari Football Italia.

Baca juga: Kehadrian Haaland Tak Bikin Klub Sekelas PSG Ciut. Apa Benar?

“Dalam dua pertemuan musim ini, kami mampu meraih empat poin. Dan itu membuat kami puas dan menunjukkan siapa kami sebenarnya. Kami bahkan meninggalkan Anfield dengan hasil imbang, dan hal itu sangat membantu kepercayaan diri kami menjadi lebih baik.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here