Liverpool vs Aston Villa: Prediksi dan Link Live Streaming
Liverpool vs Aston Villa: Prediksi dan Link Live Streaming

Liverpool vs Aston Villa: Prediksi dan Link Live Streaming

A Hendra - December 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Liverpool vs Aston Villa merupakan salah satu sajian menarik Liga Inggris akhir pekan ini. Bertanding di Anfield, Sabtu (11/12), laga ini diprediksi bakal menjadi momentum pembuktian buat Steven Gerrard sebagai pelatih di depan publik The Reds.

Laga melawan Liverpool sudah pasti menjadi terasa sangat spesial bagi Steven Gerrard yang baru dipercaya menangani Aston Villa. Ini menjadi kali pertama Gerrard kembali ke Anfield, klub yang telah berjasa besar membesarkan namanya usai memutuskan pensiun sebagai pemain pada 2017 silam.

Meski baru pertama melawan mantan klubnya, Gerrard sedianya punya modal cukup meyakinkan untuk menantang pasukan Jurgen Klopp. Sejak dipercaya membesut The Villans, Gerrard mampu mengantongi tiga kemenangan dengan cuma sekali kalah dalam empat laga beruntun di Liga Inggris.

“Ini benar-benar bagus. Kepercayaan diri kami sedang tinggi usai menang akhir pekan kemarin. Kami semua sangat menantikan bermain di Anfield. Kami tahu betapa bagusnya Liverpool, tetapi kami sudah tak sabar menikmati tantangannya,” kata bek Villa, Ezri Konsa dilansir dari situs resmi klub.

Sayangnya, ambisi Gerrard dan Villa untuk mencuri poin di Anfield diyakini tidak akan berjalan mudah. Pasalnya, Liverpool sudah tidak terkalahkan dalam 24 dari 25 pertandingan terakhirnya di Liga Inggris.


Baca Juga:


Selain itu, The Reds juga begitu tajam saat tampil di kandang sendiri dengan mencetak setidaknya dua gol dalam delapan dari sembilan aksi terakhirnya di Anfield pada ajang Premier League.

Tak cuma itu, Liverpool selalu mampu mengalahkan Aston Villa di tiga pertandingan kandang terakhirnya di semua kompetisi. Secara keseluruhan, Liverpool sangat layak diunggulkan menang di laga ini jika merujuk pada rekor Klopp yang cuma sekali kalah dalam enam pertemuan terakhir, di mana lima laga lainnya disapu bersih dengan kemenangan. (IRM)

Perkiraan Susunan Pemain:

Liverpool (4-3-3): Alisson; Andy Robertson, Virgil van Dijk, Joel Matip, Trent Alexander-Arnold; Fabinho, Thiago Alcantara, Jordan Henderson; Sadio Mane, Diogo Jota, Mohammed Salah

Pelatih: Jurgen Klopp

Aston Villa (4-2-3-1): Emiliano Martinez; Ashley Young, Tyrone Mings, Ezri Konsa, Matty Cash; John McGinn, Douglas Luiz; M Nakamba, Emiliano Buendia, Jacob Ramsey; Ollie Watkins.

Pelatih: Steven Gerrard

Live Streaming

Rabu, 21 Februari 2024
03:00 PSV EIndhoven vs Borussia Dortmund Liga Champions Vidio.com
03:00 Inter Milan vs Atletico Madrid Liga Champions Vidio.com
Kamis, 22 Februari 2024
03:00 FC Porto vs Arsenal Liga Champions Vidio.com
03:00 S.S.C. Napoli vs FC Barcelona Liga Champions Vidio.com
19:00 Persija vs Madura United Liga 1 Vidio.com
Jumat, 23 Februari 2024
03:00 AS Roma vs Feyenoord Rotterdam Liga Eropa Vidio.com
19:00 Barito Putera vs Persib Bandung Liga 1 Vidio.com
Sabtu, 24 Februari 2024
02:30 Bayer Leverkusen vs 1. FSV Mainz 05 Bundesliga beIN Sports
22:15 FC Barcelona vs Getafe CF LaLiga Vidio.com
Minggu, 25 Februari 2024
00:30 Bayern Munich vs RB Leipzig Bundesliga beIN Sports
03:00 Arsenal vs Newcastle United Liga Inggris Vidio.com
22:00 Chelsea vs Liverpool Carabao Cup Vidio.com
23:00 Paris Saint-Germain (PSG vs Stade Rennes Ligue 1 Vidio.com
23:30 Borussia Dortmund vs TSG Hoffenheim Bundesliga beIN Sports
Senin, 26 Februari 2024
03:00 Real Madrid vs Sevilla LaLiga Vidio.com

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com