Liverpool vs Norwich: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming
Liverpool vs Norwich: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming

Liverpool vs Norwich: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming

A Hendra - February 18, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisLiverpool yang ada di posisi kedua klasemen Liga Inggris akan menjamu Norwich yang menempati posisi ke-18 pada laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (19/2) malam WIB. Jelang duel ini, The Reds punya rekor yang sangat bagus saat bermain di Anfield.

Pada pertemuan pertama di Liga Inggris musim ini, Liverpool yang bertandang ke markas Nowich, secara meyakinkan bisa menang dengan skor telak 3-0. The Reds kembali meraih kemenangan dengan skor identik di putaran ketiga Piala Liga Inggris, lagi-lagi saat melawat ke kandang Norwich.

Otomatis, Liverpool pun kini sangat percaya diri bisa kembali meraih kemenangan ketiga beruntun atas skuad besutan Dean Smith. Pasalnya, selain secara head to head mereka telah unggul dengan agregat 2-0, Sadio Mane dkk juga bakal bermain di stadion kebesaran, Anfield.

Sumber: www.theguardian.com
Sumber: www.theguardian.com

Dikutip dari Transfermarkt, Liverpool belum sekalipun kalah di Anfield sepanjang musim ini di semua ajang kompetisi. Dalam 18 laga kandangnya, Liverpool mampu mengemas 14 kemenangan dan cuma empat kali imbang.

Tak main-main, dalam 18 kali tampil di Anfield, Mohamed Salah dan kolega mampu menggelontorkan hingga 42 gol atau rata-rata 2,3 gol per pertandingan. Selain itu, The Reds juga mampu mencatatkan rekor tak kebobolan dalam 10 laga di Anfield.


Baca Juga:


Namun, Liverpool sebaiknya tidak perlu terlalu percaya diri. Pasalnya, di bawah arahan manajer anyar Dean Smith, performa Norwich belakangan ini mulai membaik. Tercatat, dalam tiga laga terakhirnya di Liga Inggris, Norwich mampu mengemas dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Selain itu, Dean Smith juga menjadi salah satu manajer di Premier League musim ini yang mampu menumbangkan Manchester United di Old Trafford. Kala itu, Dean Smith melakukannya di pekan ke-6 Premier League semasa masih membesut Aston Villa dengan menang 1-0, medio 25 September 2021 kemarin.

Faktor kelelahan fisik pasca bertanding melawan Inter Milan di babak 16 besar Liga Champions, Kamis (17/2) di Giuseppe Meazza, Italia, juga perlu diperhitungkan. Sebab, jarak antara kedua pertandingan hanya terpaut 64 jam saja.

Perkiraan Susunan Pemain:

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Trent lexander-Arnold, Joel Matip, Virgil Van Dijk, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Naby Keita; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Luis Diaz

Manajer: Jurgen Klopp

Norwich City (4-3-3): Gunn; Aarons, Hanley, Gibson, Williams; Gilmour, Lees-Melou, McLean; Sargent, Pukki, Rashica

Manajer: Dean Smith

Live Streaming

Rabu, 10 Juli 2024
02:00 Spanyol vs Prancis Euro 2024 RCTI
07 Argentina vs Kanada Copa America 2024 Indosiar
Kamis, 11 Juli 2024
02:00 Belanda vs Inggris Euro 2024 RCTI
07:00 Uruguay vs Kolombia Copa America 2024 Indosiar
Senin, 15 Juli 2024
02:00 Spanyol vs Inggris Euro 2024 RCTI
07:00 Argentina vs Kolombia Copa America 2024 Indosiar

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com