Loew: Ozil Belum Mau Bicara, Saya Kecewa!

0
248
Loew- Mesut Ozil Belum Mau Bicara, Saya Kecewa!

VivagoalBerita Bola – Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Loew mengungkapkan kekecewaannya karena Mesut Ozil belum ingin diajak bicara. Padahal, dirinya sudah berusaha datang tuk bertemu dengan eks gelandang Real Madrid itu di markas Arsenal.

Seperti yang sudah diketahui, Loew dikabarkan datang langsung ke markas latihan The Gunners tengah pekan ini. Dan salah satu agenda Loew dalam kunjungan ke kota London itu adalah berbicara dengan mantan anak buahnya di timnas Jerman, Mesut Ozil.

Namun, misi Loew untuk bertemu Ozil tidak kesampaian. Pasalnya, Ozil memilih untuk tidak datang ke pemusatan latihan Arsenal saat mengetahui Loew ada datang tuk menemuinya. Dan Loew pun mengaku kecewa.

Baca Juga :  Spalletti; Icardi Belum Tampil Sempurna Untuk Inter

Ozil sendiri sebenarnya sudah memutuskan tuk tidak lagi bermain di level internasional bersama Jerman usai Piala Dunia 2018. Dan Loew berniat bertemu Ozil untuk membujuk pemain berusia 29 tahun itu memikirkan ulang soal keputusan pensiunnya.

“Saya datang, namun Ozil tidak sedang di tempat. Jadi, saya beranggapan bahwa dia memang sudah tidak mau bertemu dan berbicara dengan kami semua saat ini. Saya sendiri tidak tahu alasan dia apa,” ujar Loew seperti dikutip dari Sport Bild.

“Saya tentu merasa sangat kecewa karena kami pernah bekerjasama begitu lama, dan saya pribadi lebih menyukai jika kami melakukan pembicaraan secara pribadi. Ozil tetap ada di hati saya, dan saya sangat ingin bertemu dia,” kata Loew lagi.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here