Logo Baru Nantes Diprotes Karena Mirip Nankatsu - Vivagoal.com
Nantes

Logo Baru Nantes Diprotes Karena Mirip Nankatsu

Dimas Sembada - May 24, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1  – FC Nantes resmi memperkenalkan kostum baru mereka untuk musim 2019/20. Satu yang paling mencolok, logo Nantes di jersey baru ini terlihat lebih sederhana dan modern dengan motif menonjolkan huruf N.

Nantes kembali menggunakan jersey dengan kerah v neck untuk musim depan. Dimana mereka masih menggunakan warna dominan kuning dengan garis-garis vertikal berwarna hijau. Sebelumnya, Motif ini juga pernah digunakan pada musim 2006/07 silam.

[irp]

Sesaat setelah diluncurkan, banyak fans langsung mengungkapkan kekecewaannya. Mereka menilai logo baru Nantes itu meniru Juventus yang lebih dulu melakukan perubahan logo. Selain itu, ada juga suporter yang menganggap bahwa logo baru Nantes lebih mirip logo Nankatsu,  sebuah klub sepakbola yang ada di komik ternama, Kapten Tsubasa.

Namun Presiden Nantes, Waldemar Kita menyebut menyukai logo baru timnya itu. Menurutnya  logo baru tersebut merupakan sebuah terobosan yang inovatif.

“Sayang senang dengan badge yang baru karena ini inovatif, memberi kesegaran dan menunjukkan identitas klub yang luar biasa. Sebuah garis ikonik yang di desain dengan cara modern, inovatif namun tetap menghormati tradisi klub yang besar,” jelas Waldemar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com