Lolos Verifikasi, Semen Padang Dinyatakan Layak Ikut Liga 1

0
370
Semen Padang

VivagoalLiga IndonesiaJelang Liga 1 2019 bergulir, Semen Padang FC mendapat kabar baik. Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) mengumumkan mereka sudah layak untuk dipakai mengarungi kompetisi kasta tertinggi sepakbola di Indonesia.

BOPI yang melakukan verifikasi langsung ke Padang, dengan mengecek beberapa aspek. BOP mengecek administrasi tim, ketaatan pajak, kontrak pemain dan stadion tempat diselenggarakannya pertandingan.

“Setelah rapat tim, kami putuskan, temuan Semen Padang jadi salah satu klub yang sangat siap untuk menghadapi Liga 1 2019. Terkhusus persoalan finansial yang menjadi masalah banyak klub di Indonesia, kami akan segera rekomendasikan ke PT LIB,” jelas Sandi Suwardi Hasan dikutip dari laman resmi Semen Padang.

 

Baca Juga :  Barcelona Perkenalkan Logo Baru Tuk Musim 2019/20

Meski begitu, Sandi tetap memberikan catatan untuk segera diperbaiki oleh manajemen Kabau Sirah. Salah satunya adalah soal fasilitas Stadion H Agus Salim yang bakal menjadi markas mereka di Liga 1 2019 nanti. Selain itu, Semen Padang unggul dalam administrasi dan pajak para pemain.

“Setelah verifikasi awal, hampir semua klub belum memberikan kontrak dan pajak pemain, termasuk KITAS. Tapi, Semen Padang sudah melakukan semua itu,” ungkap Sekretaris Jenderal BOPI.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here