Lopetegui Minta Madrid Rekrut Marcos Alonso Januari Mendatang

0
607
Berita Bola - Real Madrid Minati Marcos Alonso

Berita BolaLa Liga – Real Madrid diisukan tertarik untuk memboyong bek Chelsea, Marcos Alonso pada bursa transfer paruh musim Januari mendatang. Madrid bertekad merekrut Alonso demi kedalaman skuat mereka, khususnya di lini pertahanan.

Seperti yang sudah diketahui, pada bursa transfer musim panas ini, El Real telah kehilangan satu bek mereka, yakni Theo Hernandez yang bermain untuk Real Sociedad sebagai pemain pinjaman selama semusim.

Ketiadaan Theo membuat skuat pelatih Julen Lopetegui tidak punya pelapis yang sepadan tuk bek kiri, Marcelo. Di sektor itu, Madrid hanya bisa mengandalkan Sergio Reguilon yang sama sekali belum teruji bermain di level tertinggi sepakbola.

Dengan alasan itulah, Lopetegui meminta kepada manajemen Madrid agar mau mendatangkan seorang bek kiri pada Januari nanti. Dan dikutip dari Don Balon, Marcos Alonso menjadi target utama dari kubu Los Blancos.

Alonso sendiri memang diketahui sebagai salah satu bek terbaik di Premier League dalam dua musim terakhir. Tak hanya itu, meski berposisi sebagai bek, Marcos Alonso telah mengoleksi 14 gol selama dua tahun berseragam The Blues.

Menurut Don Balon, gaya bermain Alonso sangat cocok dijadikan penerus Marcelo. Tak heran jika Madrid akan berupaya mati-matian tuk menghadirkan sang pemain di Bernabeu pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Untuk diketahui, Alonso sebenarnya adalah pemain didikan akademi Castilla milik Madrid. Alonso sempat merasakan sekali bermain di tim utama El Real sebelum akhirnya memutuskan mencari peruntungan di Liga Inggris dengan bermain untuk Bolton Wanderers tahun 2010.

Adapun menurut Don Balon lagi, bek berusia 27 tahun tersebut memiliki banderol harga mencapai 75 juta Euro jika Madrid ingin memboyongnya Januari ini.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here