Lorient vs PSG: Prediksi dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Lorient vs PSG: Prediksi dan Link Live Streaming
Lorient vs PSG: Prediksi dan Link Live Streaming

Lorient vs PSG: Prediksi dan Link Live Streaming

A Hendra - December 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Paris Saint-Germain bakal melakoni laga tandang ke Stade Yves Allainmat untuk menantang Lorient dalam lanjutan pekan ke-19 Liga Prancis, Kamis (23/12) dinihari WIB. Les Parisiens menargetkan kemenangan di laga ini tuk melanjutkan tren positif mereka.

Sejak kali terakhir ditumbangkan Stade Rennais pada pekan ke-9 lalu, PSG hingga saat ini belum lagi merasakan pahitnya kekalahan. Dari sembilan pertandingan yang dimainkan di ajang Ligue 1, Neymar dkk mampu mengantongi enam kemenangan dan tiga hasil imbang.

Hasil tersebut membawa PSG kukuh di puncak klasemen sementara Liga Prancis dengan 45 poin dari 18 pekan berlalu. Terbaru, pasukan Mauricio Pochettino kembali berhasil meraup tiga poin saat mengalahkan AS Monaco 2-0 akhir pekan kemarin.

Di sisi lain, Lorient belum juga mendapatkan momentum bagus di Liga Prancis sepanjang musim ini. Dari total 18 pertandingan yang sudah dimainkan di paruh pertama kompetisi, skuad besutan Christophe Pellisier tersebut hanya mampu memetik tiga kemenangan, enam imbang, dan sembilan kali kalah.

Saat ini, Lorient berada di peringkat ke-19 dengan nilai 15 poin, mereka tertinggal satu angka dari Troyes di peringkat ke-17 atau batas aman zona degradasi.


Baca Juga:


Berkaca pada data dan fakta diatas, seharusnya PSG tidak akan mengalami kesulitan berarti di laga nanti. Terlebih, mereka punya rekor tandang yang cukup bagus musim ini dengan mengantongi enam kemenangan, dua imbang dan cuma sekali kalah.

Selain itu, PSG juga tercatat sebagai tim terproduktif di Ligue 1 Prancis musim ini dengan gelontoran 38 gol dari 18 pertandingan. Sementara Lorient sudah kebobolan sebanyak 30 gol, dan belum pernah menang dalam enam laga kandang terakhirnya di Liga Prancis, tiga kalah dan dua imbang. (IRM)

Perkiraan Susunan Pemain:

Lorient (3-5-2): Paul Nardi, Houboulang Mendes, Julien Laporte, Quentin Boisgard, Igor Silva, Stephane Diarra, Laurent Abergel, Enzo Le Fee, Vincent Le Goff, Terem Moffi, Armand Lauriente

Pelatih: Christophe Pellissier

PSG (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Juan Bernat, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Achraf Hakimi; Idrissa Gueye, Danilo Pereira, Marco Verratti; Lionel Messi, Angel Di Maria, Kylian Mbappe

Pelatih: Mauricio Pochettino

Live Streaming

Rabu, 1 Februari 2023
03.00 Inter Milan vs Atalanta Coppa Italia TVRI
Kamis, 2 Februari 2023
03.00 Real Betis vs Barcelona La Liga Vidio
03.00 Man United vs Nottingham Forest Piala Liga Inggris Mola TV
Jumat, 3 Februari 2023
03.00 Real Madrid vs Valencia La Liga Vidio
03.00 Juventus vs Lazio Coppa Italia TVRI
15.30 Persija vs Rans Liga 1 Vidio
Sabtu, 4 Februari 2023
03.00 Chelsea vs Fulham Liga Inggris Vidio
19.30 Brighton vs Arsenal Liga Inggris Vidio
21.30 Dortmund vs Freiburg Bundesliga Mola TV
Minggu, 5 Februari 2023
16.00 Persib vs PSS Liga 1 Vidio
20.00 Mallorca vs Real Madrid La Liga Vidio
23.30 Tottenham vs Man City Liga Inggris Vidio
23.30 Wolfsburg vs Bayern Munich Bundesliga Mola TV
Senin, 6 Februari 2023
02.45 Inter Milan vs AC Milan Serie A Vidio
03.00 Barcelona vs Sevilla La Liga Vidio

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com