Lothar Matthaus Ramal Karier Haaland di Masa Depan - Vivagoal.com
Lothar Matthaus Ramal Karier Halaand di Masa Depan
Lothar Matthaus – Sport.de

Lothar Matthaus Ramal Karier Haaland di Masa Depan

Rachmat Ramadhan - February 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Legenda hidup Jerman, Lothar Matthaus sampaikan pendapatnya tentang mesin gol Borussia Dortmund, Erling Halaand. Ia membayangkan bagaimana Halaand memuncaki karier hingga nanti berhenti di masa depan.

Matthaus mengatakan bahwa dirinya merasa baru pertamakali melihat fenomena striker seperti Halaand. Di usianya yang masih 20 tahun ia sudah menampilkan suatu hal yang luar biasa di dunia sepak bola, ia melihat bahwa Halaand mencoba meninggalkan jejak besarnya di Bundesliga.

“Aku belum pernah melihat striker seperti (Haaland) ini sebelumnya.  Dengan Rasio gol seperti ini pada usia 20 tahun, kekuatan ini, gairah ini, energi ini, juga kualitasnya. ” ujar pemenang piala dunia tahun 1990 tersebut kepada Sport1.

Ia mengungkapkan bahwa di usia mudanya yang sekarang, Halaand memiliki ketajaman yang sama dengan Lewandowski. Namun Lewandowski yang kita lihat sekarang tidak memulai kariernya seperti yang dilakukan Halaand saat ini.

Dalam wawancara esklusif dengan media Jerman tersebut Matthaus mengatakan bisa saja mantan pemain RB Salzburg ini pindah ke Bayern Munchen. Namun dengan penampilan Lewandowski yang masih sangat impresif, Halaand musti harus bertahan di lapis kedua hingga ia pensiun nanti. Sebab Lothar yakin The Bavarian tidak akan melepas penyerang Polandia itu.



Baca Juga:


“Haaland bisa mewarisi Robert Lewandowski di Bayern Munchen dalam dua atau tiga tahun jika Lewandowski harus memikirkan akhir kariernya. Bayern tidak akan berpikir untuk menjual Lewandowski. Dia akan mengakhiri karier hebatnya di Munchen.” jelasnya.

Matthaus yakin bahwa Halaand akan segera memilih salah satu tim kuat yang akan dibelanya di masa depan. Mungkin klub itu adalah nama-nama klub asing yang saat ini mengincarnya, jika ia masih ingin berkiprah di Bundesliga, maka Bayern Munchen tampaknya menjadi satu-satunya jalan bagi Halaand untuk berkembang.

“Dia tidak akan melayani Borussia Dortmund seumur hidup. Dia akan mencari klub yang lebih besar, dia akan mendapatkan penghasilan yang lebih tinggi. Jika dia tetap di Bundesliga, hanya ada satu langkah untuknya: FC Bayern. ”pungkas Matthaus kepada Sport1. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com