Lucian Favre: Laga Melawan Munchen Tidak Menentukan Apapun

0
106
Lucian Favre Laga Melawan Munchen Tidak Menentukan Apapun

Vivagoal BundesligaLaga bertajuk Der Klassiker yang mempertemukan Bayern Munchen dan Borussia Dortmund dinilai sebagai laga krusial perebutan puncak klasemen Bundesliga. Tapi, pemenang dari pertandingan tidak berarti akan keluar sebagai juara musim 2018/19 ini.

“Kalau Dortmund menang, tidak ada yang bisa dipastikan. Begitu juga jika kami bermain imbang lawan Bayern, belum ada yang menentukan sama sekali. Ini sepenuhnya masih sangat terbuka, dan semua masih berpeluang,” tegas Favre dikutip dari situs resmi Bundesliga.

Der Klassiker akan jadi pembuka Bundesliga spieltag ke-28 akhir pekan ini. Bayern akan menjamu Dortmund di Allianz Arena,  Sabtu, (6/4/2019) malam. Di klasemen Liga, Bayern dan Dortmund sendiri tengah bersaing ketat. Die Borussen kini memimpin dengan 63 poin dari 27 pertandingan sementara Die Roten di posisi kedua dengan 61 poin.

Baca Juga :  Idolakan Gattuso, Sandro Tonali Merapat ke Milan?

Selisih poin yang cukup ketat tak lantas membuat pelatih Dortmund, Lucian Favre menganggap bahwa pemenang dari laga ini akan keluar sebagai juara di akhir musim. Meski demikian, dengan segala kekurangan timnya, ia akan tetap mencoba meraih hasil terbaik.

“Seperti semua tim yang ada, Bayern tentunya juga punya kelemahan. Tentu saja kami paham itu, dan kami harus konsentrasi,” Favre menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here