Luis Milla Tertarik Orbitkan Zulfiandi di Benua Eropa

0
4211

VivagoalBerita Bola – Pelatih sementara timnas Indonesia, Bima Sakti mengaku sempat melakukan komunikasi dengan pelatih kepala Luis Milla yang saat ini masih berada di Spanyol.

Belum lama ini, Bima mengatakan dirinya sempat menanyakan siapa kira-kira pemain Indonesia yang punya potensi paling bagus saat ini.

Milla menyebutkan Zulfiandi, gelandang klub Sriwijaya FC punya kans untuk diorbitkan di Eropa. Bahkan, Bima menyatakan jika eks pemain Barcelona itu tertarik untuk mengorbitkan Zulfiandi di Spanyol.

Baca Juga :  Ronaldo Kartu Merah, Juve Bekuk Sevilla Dua Gol Tanpa Balas

“Beberapa waktu lalu saya sempat bertanya kepada coach Luis terkait siapa pemain yang paling punya prospek bagus di masa mendatang. Coach Luis menjawab pemain itu Zulfiandi,” ungkap Bima Sakti.

Sementara itu, Zulfiandi yang mendengar pujian dari pelatihnya di timnas memilih merendah. Ia tidak menampik jika dirinya punya mimpi bisa bermain di benua Eropa.

Tapi, Zulfiandi yang berposisi sebagai gelandang itu mengaku belum berani mengatakan jika kualitasnya sudah pantas untuk bermain di Eropa.

“Hanya orang lain yang bisa menilai kemampuan saya. Terima kasih buat coach Luis yang sempat mengatakan ingin mengorbitkan saya ke Eropa. Saya sungguh penasaran mau mencobanya. Sayang kesempatan itu belum tiba,” jelas Zul.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Indonesia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here