Luiz; Semua Pemain Berdiri Di Belakang Sarri

0
314
Luiz; Semua Pemain Berdiri Di Belakang Sarri

Vivagoal Liga Inggris – Bek Chelsea, David Luiz menegaskan jika tidak satupun pemain Chelsea yang membelot dari Sarri. Ia bahkan mengatakan jika ada masa depan cerah bersama sang pelatih.

Maurizio Sarri sendiri sempat dikatakan membawa angin perubahan setelah menjalani musim yang buruk bersama Antonio Conte. Terbukti dengan torehan gemilang di awal musim ini.

Hanya saja jelang pergantian tahun performa The Blues mulai goyah. Yang paling segar dalam ingatan tentu kekalahan enam gol tanpa balas dari Manchester City yang menjadi kekalahan terburuk klub dalam sejarah Premier League.

Atas catatan tersebut Chelsea pun harus melorot ke peringkat enam setelah sebelumnya mengamankan diri di posisi empat besar. Tak hanya itu tersiar kabar jika manajemen klub akan memecat mantan pelatih Napoli tersebut dalam waktu dekat kendati mereka baru meraih kemenangan 2-1 saat berkunjung ke markas Malmo dalam ajang Liga Europa.

Kendati demikian sebuah pembelaan dilayangkan oleh pemain Chelsea. Luiz menyebut jika para pemain dan semua orang di klub masih menaruh kepercayaan penuh kepada sang pelatih.

“Ya, kami memiliki masa depan yang luar biasa [bersama Sarri]. Dalam beberapa pertemuan, ada pernyataan jika beberapa pemain tidak percaya, mereka dapat mengatakannya. Tapi tidak ada yang berkata apa pun. Ini karena semua orang percaya pada Sarri,” kata Luiz seperti dilansir Goal International.

“Hal terpenting bagi kami adalah mempertahankan filosofi permainan kami, percaya pada apa yang kami lakukan. Kami melakukan itu lawan Malmo; kami berusaha main sejak awal hingga akhir.

“Kami melakukan apa yang ia ingin kami lakukan dan kami berusaha untuk terus meningkat. Ini bagian dari proses. Kami kalah melawan tim yang mungkin terbaik di dunia, Manchester City. Mereka lebih baik dari kami sejak awal hingga akhir. Kami kalah di beberapa laga karena itu bagian dari proses.”

Rumor pembangkangan beberapa pemain terjadi setelah Sarri beberapa kali mengkritik mental para pemain saat kalah. Ia juga dinilai terlalu keras kepala dengan terus memprioritaskan filosofi Sarriball miliknya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here